Serba-Serbi Rakernas Partai Perindo, Begini Semangat Para Ketua DPW Meracik Strategi Kemenangan Pemilu!

Jum'at, 28 Januari 2022 - 17:33 WIB
loading...
A A A
"Tentunya Partai Perindo Gorontalo berharap dengan Rakernas ini, Partai Perindo mampu lolos di Pemilu 2024 dengan program dan strategi yang lebih bagus dari Pemilu 2019," tegas Yakub.

Terpisah, Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat (Sumbar) Ii Apriyatna menjelaskan rakernas ini sangat dinantikan seluruh pengurus DPW Partai Perindo se-Indonesia, termasuk DPW Sumatera Barat pasca Pemilu 2019. Dengan Rakernas Partai Perindo ini, seluruh DPW ikut terlibat dalam konsolidasi dalam rangka persiapan menghadapi tahapan proses verifikasi dan pemantapan pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024.

"Rakernas ini kita tunggu-tunggu. Kita akan konsolidasi guna kesiapan verifikasi menuju Pemilu 2024 dan me- review kembali kegagalan di 2019 lalu. Tentunya, dengan memunculkan gagasan dan ide baru guna merebut kemenangan di 2024 nanti," ujar Apriyatna.

Adapun, Ketua DPW Partai Perindo Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Yuni Astuti mengaku pihaknya siap mengikuti Rakernas Partai Perindo yang akan dilaksanakan di Bogor. "Kita telah menerima undangan dari DPP Partai Perindo untuk mengikuti Rakernas di Bogor," ungkap Yuni.

Dalam kegiatan akbar tersebut, kata Yuni, Partai Perindo DIY telah menyiapkan seluruh pemberkasan dan penyempurnaan di berbagai tingkat struktur organisasi kepengurusan. Penyempurnaan pemberkasaan struktur kepengurusan telah dilakukan, baik di tingkat DPW, DPD maupun pembentukan pengurus DPC, yang akan dilaporkan dalam rakernas nanti.

"Kita telah melakukan pemberkasan pengurus Partai Perindo di tingkat DPW dan melakukan penyempurnaan di 5 DPD serta pembentukan DPC. Ini bahan untuk kita laporkan di rakernas nanti," ungkap Yuni.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)