Ditanya Kapan Deklarasi Capres 2024, Tawa Prabowo Subianto Pecah

Kamis, 27 Januari 2022 - 14:04 WIB
loading...
Ditanya Kapan Deklarasi Capres 2024, Tawa Prabowo Subianto Pecah
Prabowo tidak menjawab pertanyaan seputar Pilpres 2024 dan meninggalkan lobi lantai 2 Gedung Nusantara DPR. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto merupakan salah satu tokoh dengan elektabilitas tertinggi dalam bursa calon presiden (capres) 2024 . Lalu kapan Prabowo merasa mantap dan berani mendeklarasikan diri?

Ditanya seperti itu, Prabowo justri tertawa. Prabowo malah balik bertanya tanpa menjawab sedikit pun isu Pilpres 2024 lalu berlalu pergi meninggalkan lobi lantai 2, Nusantara II, Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (27/1/2022).



Sebelumnya, Prabowo ditanyai wartawan mengenai dijualnya KRI Teluk Mandar 513 dan KRI Teluk Penyu 514 karena sudah tidak layak. Prabowo memastikan bahwa ini proses yang alamiah dan pihaknya sudah menyiapkan penggantinya.

"Ini saya kira alamiah. Nah kita sudah siapkan penggantinya. Tadi KSAL sudah mengatakan kita, jadi yang dihapus atau yang akan kita katakanlah keluarkan, dari daftar aktif dilelang dan sebagainya, sudah ada menggantinya. Dan kita sudah siapkan langkah-langkah," jawabnya



Saat ditanya soal jumlah KRI yang ada, menurut Prabowo itu merupakan rahasia negara. Yang jelas, hal ini tidak akan menganggu. Totalnya ada kurang lebih, tapi begini, saya kira angka-angka persis itu kan termasuk rahasia negara. Jadi enggak, enggak, enggak," ujarnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)