Jangan Lewatkan! Program Special iNews Room HUT ke-1, 5 Hari Lagi Hanya di iNews

Rabu, 26 Januari 2022 - 21:31 WIB
loading...
Jangan Lewatkan! Program Special iNews Room HUT ke-1, 5 Hari Lagi Hanya di iNews
Jangan Lewatkan! Program Special iNews Room HUT ke-1, 5 Hari Lagi Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk perayaan ulang tahun iNews Room yang ke-1, iNews akan menghadirkan program special iNews Room yang dipandu oleh Anisha Dasuki, Abraham Silaban, dan Latief Siregar, 5 hari lagi, tepatnya pada 31 Januari 2022.

iNews Room adalah sebuah program yang hadir di iNews dengan mengusung konsep hybrid seperti situasi sekarang. Namun, akan tetap dikemas dalam bentuk buletin yang diperkuat dengan live report dan konferensi

Live report menjadi salah satu elemen paling penting untuk menunjang penyampaian informasi yang baru dan mendalam di iNews Room. Selain itu, juga dapat berpotensi untuk mendatangkan share dan rating.

Menghadirkan live report spesial dari para menteri yang menangani masalah-masalah yang tengah hangat dibicarakan, yaitu Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno.

Selanjutnya, juga akan ada penyampaian berita terkini oleh Erick Thohir, selaku Menteri BUMN dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Penasaran bagaimana kemeriahan dari program iNews Room HUT ke-1 nanti?

Saksikan Program Special iNews Room HUT ke-1 mengusung konsep hybrid yang dikemas dalam bentuk buletin dengan penguatan live report dan conference pada Senin, 31 Januari 2022 pukul 18.00 WIB hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di RCTI, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+, dan RCTI+.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)