PKS Lantik Dewan Pakar, Berikut Ini Nama-namanya

Rabu, 26 Januari 2022 - 11:01 WIB
loading...
PKS Lantik Dewan Pakar, Berikut Ini Nama-namanya
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyambut bergabungnya Dewan Pakar PKS yang baru dilantik. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menyambut bergabungnya Dewan Pakar PKS yang baru dilantik pada Senin, 24 Januari 2022 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

"Selamat datang dan menjadi keluarga besar PKS. Bahagia sekali pada hari ini saya bisa berjumpa dengan bapak dan Ibu Dewan Pakar PKS," sambut Syaikhu dikutip SINDOnews (26/1/2021).

Syaikhu menyatakan siap bersinergi dan menerima masukan yang bernas, berharga, serta jernih untuk masa depan Indonesia. "Kami menyadari bahwa di tengah kompleksitas permasalahan kehidupan berbangsa ini tentu memerlukan pemikiran-pemikiran jernih yang solutif. Pemikiran yang mampu memberikan sebuah keajegan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk menyongsong masa depan Indonesia yang lebih baik," ujar Syaikhu.



Menatap kondisi persoalan Indonesia yang semakin kompleks, Syaikhu berharap kehadiran Dewan Pakar PKS dapat memberikan solusi konkrit untuk kehidupan bernegara. "Dengan adanya kepakaran-kepakaran dari bapak, ibu dan saudara-saudara sekalian, mudah-mudahan insya Allah kita akan mampu menjawab berbagai persoalan yang sedemikian kompleks. Mari kita bersinergi bersama, membuat PKS bisa semakin diterima di tengah masyarakat kita dan memberikan soluksi konkrit bagi kehidupan berbangsa dan bernegara ke depan," urai Syaikhu.



Syaikhu menjelaskan terpilihnya Dewan Pakar PKS telah melalui proses yang sangat panjang, dari mulai penyeleksian tim hingga dapat terbentuk menjadi Dewan Pakar dari berbagai lintas sektoral.

"Penyeleksian ini dilakukan oleh tim yang diketuai oleh Prof. Dr. Irwan Prayitno. Kami juga meminta masukan dari berbagai struktur yang ada di PKS bahkan juga dari masyarakat serta tokoh-tokoh nasional, tokoh-tokoh bangsa setiap kami melakukan silaturahim kebangsaan," jelas Syaikhu.

"Alhamdulillah dalam kesempatan ini hadir dan dilantik berbagai potensi-potensi kepakaran lintas sektoral. Kalau ini bergabung dan berkolaborasi menjadi satu, ini akan menjadi sebuah kekuatan yang sangat dahsyat," lanjut Syaikhu.

Syaikhu menutup sambutannya dengan sebuah pantun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)