Balad Jarwo Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024

Senin, 24 Januari 2022 - 14:30 WIB
loading...
Balad Jarwo Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024
Relawan Balad Jarwo Provinsi Jawa Barat yang mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Upaya memanaskan mesin jelang 2024 sudah digelorakan banyak kalangan lewat dukungan kepada calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pilihannya. Salah satunya Relawan Balad Jarwo Provinsi Jawa Barat yang mendeklarasikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ketua Relawan Balad Jarwo Tintin Patimah mengatakan dukungan terhadap Ganjar lantaran melihat elektabilitas kader PDIP tersebut yang selalu moncer di sejumlah survei. Selain itu, Ganjar dinilai berhasil menangani pandemi Covid-19 di lingkup Jawa Tengah dalam kurun waktu hampir dua tahun ini.

Ganjar di mata Balad Jarwo mampu menjadi pimpinan daerah yang dapat membebaskan semua persoalan yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 ini. "Dengan melihat segenap persoalan bangsa di atas, kami yang tergabung dalam Relawan Balad Jarwo sangat meyakini bahwa seorang Ganjar Pranowo adalah sosok yang dapat menjawab persoalan tersebut di atas dan dapat membawa bangsa ini kekondisi yang lebih baik menuju Indonesia Gemilang,” ucap Tintin, Senin (24/1/2022).



Balad Jarwo Jawa Barat sebagai representasi dukungan rakyat Bumi Pasundan berharap pimpinan nasional ke depan seorang pemimpin yang merakyat, melanjutkan visi misi Presiden Jokowi dan dapat membawa bangsa lebih maju, terukur menuju Indonesia gemilang. "Rakyat sudah jenuh dengan janji janji kosong, apalagi pencitraan yang hanya membodohkan bangsa. Yang dibutuhkan rakyat adalah langkah nyata, berdampak positif dan dirasakan manfaatnya oleh warga bangsa,” katanya.



Atas dasar itulah pihaknya berharap, pada Pilpres 2024 mendatang pemimpin yang dipilih harus mengerti keinginan rakyat dan dapat membawa bangsa ini menuju Indonesia Gemilang. "Untuk itu kami yang tergabung dalam Relawan Balad Jarwo Provinsi Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo untuk maju dan tampil dalam Pilpres 2024 serta terpilih jadi Presiden RI,” tandasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)