AHY dan LaNyalla Bertemu Bahas Sejumlah Hal Termasuk Presidential Threshold

Rabu, 19 Januari 2022 - 09:33 WIB
loading...
AHY dan LaNyalla Bertemu Bahas Sejumlah Hal Termasuk Presidential Threshold
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPD, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, di Rumah Dinas Ketua DPD. Foto/Kiswondari
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. Pada kesempatan itu, AHY mengajak DPD untuk bersinergi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

Baca Juga: AHY
Baca juga: AHY 4 Besar Survei Indikator, Demokrat Ungkap Sejumlah Pencapaian

Putra dari Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku sudah cukup lama memiliki niat untuk bersilaturahmi dengan dengan LaNyalla. Namun karena kesibukan keduanya, pertemuan baru bisa dilakukan awal tahun 2022.



"Tidak ada kata terlambat. Kami ingin selalu membuka ruang komunikasi dan silaturahmi ke segala arah. Kendati kami berada di luar pemerintah, tapi tak mencegah niat kami untuk berkomunikasi," ujarnya.

Selain membahas pemulihan ekonomi rakyat di tengah pandemi Covid-19, AHY pun mencurahkan isi hatinya kepada LaNyalla mengenai adanya upaya yang hendak merebut kepemimpinan Partai Demokrat yang menurutnya sebagai ujian berat.

"Satu tahun ini kami terus mengalami ujian. Ada upaya inkonstitusional untuk mengambil alih kedaulatan partai kami. Berkat ikhtiar dan lindungan Allah SWT, kami bisa move on untuk memperjuangkan suara rakyat di daerah," papar dia.

AHY juga mengaku mengamati sepak terjang LaNyalla. Katanya, Senator asal Jawa Timur itu selalu berkeliling Indonesia untuk menyerap aspirasi rakyat. AHY ingin mendengarkan cerita LaNyalla dalam menyerap aspirasi rakyat di daerah seluruh Indonesia.

"Saya justru ingin mendengarkan cerita Bapak (LaNyalla). Saya bangga dengan wajah DPD RI yang solid, dinamis dan memperjuangkan aspirasi rakyat," ungkap AHY.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)