Radio Trijaya FM Kembali Raih Penghargaan dari BAZNAS

Senin, 17 Januari 2022 - 14:40 WIB
loading...
Radio Trijaya FM Kembali Raih Penghargaan dari BAZNAS
Radio Trijaya FM meraih penghargaan BAZNAS Award 2022 untuk kategori Media Pendukung Gerakan Zakat Indonesia di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta, Senin (17/2/2022). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Radio Trijaya FM meraih penghargaan BAZNAS Award 2022 untuk kategori Media Pendukung Gerakan Zakat Indonesia.. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Noor Achmad di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta, Senin (17/2/2022).

Ketua BAZNAS Noor Achmad mengucapkan terima kasih kepada media yang sudah menggelorakan gerakan zakat di Indonesia. "Media adalah pilar penting gerakan zakat di Tanah Air. Karena itu BAZNAS akan terus menjalin kerja sama dengan media," ujar Noor Achmad.

Baca juga: PBNU dan Baznas Tanda Tangani Kerja Sama Bangun Rumah Sehat di Jakarta

Selain memberikan award kepada sejumlah media. BAZNAS Award juga diberikan kepada kementerian, kepala daerah, perusahaan, artis, influencer yang memiliki kontribusi besar gerakan zakat di Tanah Air.

Baca juga: Baznas Bazis Salurkan Santunan untuk Anak Yatim Piatu Korban Covid-19 di Jakpus

Sejumlah tokoh yang menerima penghargaan BAZNAS Award 2022 di antaranya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.



Selain itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wali Kota Gibran Rakabuming Raka, serta sejumlah artis ternama seperti Ari K Untung, Baim Wong, Marsha Timothy dan lainnya.
(cip)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3479 seconds (11.252#12.26)