Perindo Berikan Bantuan Korban Gempa di Pandeglang

Senin, 17 Januari 2022 - 00:15 WIB
loading...
Perindo Berikan Bantuan Korban Gempa di Pandeglang
Partai Perindo menyalurkan bantuan sembako untuk korban gempa di Pandeglang, Banten. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Partai Perindo memberikan bantuannya berupa sembako pada korban gempa di tiga titik lokasi kawasan Sumur, Pandeglang , Banten pada Minggu (16/1/2022). Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat, khususnya yang menjadi korban bencana.

"Kali ini Partai Perindo mengunjungi Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten dengan membawa bantuan untuk korban bencana gempa yang terjadi di daerah ini dua hari lalu," ujar Ketua DPP Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo, Yerry Tawalujan pada wartawan, Minggu (16/1/2022).

Baca juga: Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Banten

Menurutnya, Partai Perindo sejatinya selalu hadir mengunjungi masyarakat yang membutuhkan, khususnya mereka yang tertimpa bencana, termasuk yang dilakukannya ini. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo pada sesamanya.

Dia menambahkan, pada kali ini, setidaknya ada tiga titik lokasi atau 3 desa yang dikunjungi,yaitu Desa Sumber Mekti dan Sumberejo di daerah Sumur. Partai Perindo mengunjungi para korban terdampak gempa dan memberikan 300 paket bantuan berisi selimut, beras, dan mi instan.





"Harapan kami, masyarakat lebih mengetahui partai yang betul-betul peduli pada masyarakat karena Partai Perindo itu selalu mengunjungi daerah-daerah yang tertimpa bencana dan membantu masyarakat di sana," katanya.
(muh)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2409 seconds (10.101#12.26)