Rodgers: Suarez segera perpanjang kontrak

Kamis, 12 Juli 2012 - 10:59 WIB
Rodgers: Suarez segera perpanjang kontrak
Rodgers: Suarez segera perpanjang kontrak
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengungkapkan, bomber utama Luiz Suarez selangkah lagi akan menyepakati proses kontrak baru bersama The Reds dalam waktu dekat ini.

“Saya telah memiliki percakapan yang baik dengan dia melalui telepon. Kami telah bertukar banyak pemikiran. Dia mengirim saya teks pagi ini (waktu setempat), saya berharap semoga beruntung. Dia telah benar-benar menjadi pemain penting dan kami akan mencoba mempertahankannya,” ujar Ridgers, dikutip Skysport, Kamis (12/7/2102).

Sebelumnya mantan pelatih Swansea itu mengatakan, ingin mengamankan Suarez dari buruan klub papan atas Eropa. Suarez, tengah gencar dikaitkan dengan raksasa Serie A Juventus dan Real Madrid.

Tidak hanya itu, dikabarkan pemain timnas Uruguay tersebut sudah tidak betah lagi merumput di Liga Premier Inggris menyusul kasus pelecehan rasisme terhadap bek Manchester United, Patrice Evra. Namun begitu, Rodgers yakin Suarez akan setuju tetap bermain di Anfield hingga beberapa musim ke depan.

“Dia sangat bersemangat tentang bagaimana kami bermain di Swansea tahun lalu. Dia benar-benar ingin bermain dengan gaya kami. Kami berharap dapat semakin dekat untuk menyetujui kontrak baru dengan dia. Karena seblunya kami ada percakapan yang baik,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)