Kembali Sambangi Jabar, Sahabat Ganjar Beri Bantuan dan Keceriaan untuk Para Santri

Sabtu, 15 Januari 2022 - 22:55 WIB
loading...
A A A
“Saat ini masyarakat saling membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan pangannya, kehadiran relawan Sahabat Ganjar dengan memberikan sembako diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan bisa mengenal para relawan Sahabat Ganjar lebih dalam lagi,” ujar Endang.

Di hari yang sama kegiatan pembagian laptop untuk siswa yang berprestasi tidak berhenti di situ saja, saat kunjungan ke Pondok Pesantren Samsul Ulum yang berada di Jalan Bhayangkara, Sukabumi, Jawa Barat. Relawan Sahabat Ganjar memberikan laptop bagi santri yang berprestasi. Pada proses pemberian laptop ini, diwakili oleh Asep Effendi selaku Ketua DPC Sukabumi Raya Sahabat Ganjar.

Indah CH selaku Humas DPP Sahabat Ganjar menegaskan bahwa ini merupakan dukungan Sahabat Ganjar terhadap generasi muda agar bisa mengikuti arus perkembangan digital.

“Semoga dengan pemberian laptop yang diberikan oleh Sahabat Ganjar kepada siswa yang berprestasi ini, dapat melahirkan generasi-generasi muda yang berguna bagi bangsa Indonesia dan para siswa-siswi bisa menggapai cita-cita mereka. Kita relawan Sahabat Ganjar akan terus melahirkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Indah.

Tak lupa acara yang diadakan para relawan Sahabat Ganjar ini selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan sering mencuci tangan.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)