Disuntik Booster Vaksin Nusantara, Prabowo Berharap Indonesia Keluar dari Pandemi

Kamis, 13 Januari 2022 - 23:36 WIB
loading...
Disuntik Booster Vaksin Nusantara, Prabowo Berharap Indonesia Keluar dari Pandemi
Menhan Prabowo mendapatkan vaksin ketiga atau booster Vaksin Nusantara. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mendapatkan suntikan vaksin dosis ketiga atau booster pada Kamis (13/1/2022). Dosis yang diperoleh Prabowo adalah Vaksin Nusantara besutan eks Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Kabar tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Prabowo Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun Twitter pribadinya, Kamis malam.”Hari ini Menhan @prabowo memperoleh booster Vaksin Nusantara dari Prof Dr dr Letjen (Purn) Terawan Putranto,” tutur Dahnil.

Dahnil menuturkan, hal ini dapat menjadi salah satu usaha Indonesia untuk bisa keluar dari pandemi Covid-19. Covid-19 sendiri telah mewabah Indonesia, bahkan dunia selama kurang lebih 2 tahun.

”Beliau berharap, semoga semua ikhtiar kita bisa membuat Indonesia segera keluar dari Pandemi yang hampir 2 tahun kita lalui,” jelasnya.

Dari foto yang diunggah Dahnil, Terawan langsung yang menyuntikkan vaksin itu di lengan kanan Prabowo. Terlihat sarung tangan berwarna biru melekat di dua tangan Terawan.

Terawan sendiri pada Rabu kemarin dikukuhkan gelar Profesor Kehormatan dengan Status Guru Besar Tidak Tetap bidang Ilmu Pertahanan Bidang Kedokteran Militer oleh Universitas Pertahanan. Prabowo turut hadir dalam acara pengukuhan tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2798 seconds (0.1#10.140)