Prabowo Disuntik Booster Vaksin Nusantara oleh Dokter Terawan, Netizen: Sehat Selalu Pak!

Kamis, 13 Januari 2022 - 23:01 WIB
loading...
Prabowo Disuntik Booster Vaksin Nusantara oleh Dokter Terawan, Netizen: Sehat Selalu Pak!
Menhan Prabowo Subianto menerima booster Vaksin Nusantara dari Mantan Menkes Terawan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menjalani penyuntikan booster dengan Vaksin Nusantara buatan dalam negeri, Kamis (13/1/2022). Vaksin Nusantara itu secara langsung disuntikkan ke Prabowo oleh dr Terawan Agus Putranto.

Momen disuntiknya Prabowo itu diunggahnya dalam Instagram pribadinya. ”Meningkatkan imun dan kekebalan tubuh dengan Vaksin Nusantara,” tulis Prabowo dikutip SINDOnews, Kamis (13/1/2022).

Dalam momen itu, Prabowo terlihat berada di salah satu ruangan tengah duduk sambil memejamkan matanya menahan jarum suntik yang menghujam ke lengan kirinnya. Setelah menerima vaksin booster Nusantara itu Prabowo mengucapkan terimakasih kepada dr Terawan.

”Terima kasih Letnan Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad atas booster vaksin Nusantara yang telah diberikan kepada saya,” ujarnya.

Mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto mengungkapkan Vaksin Nusantara bisa menjadi titik terang dari lorong panjang melawan pandemi Covid-19. Terawan mengutip pernyataan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam sambutan di buku 'Mengenal Serta Membuat Vaksin Nusantara'.

Setelah mengunggah momen itu, netizen pun berbondong-bondong memberikan komentar foto tersebut. Mulai dari mendoakan kesehatan Prabowo, lalu ada netizen yang juga mau disuntik booster Vaksin Nusantara namun bingung mendapatkannya di mana, hingga mempertanyakan mengapa vaksin buatan sendiri tidak dipakai dan malahan dijegal.

“Semoga sehat selalu pak Prabowo,” kata @andi_takdir24199

”Saya juga ingin booster vaksin menggunakan vaknu (vaksin Nusantara) gimana caranya yah?,” tulis @arianwanjaya

“Vaksin yg paling bener ini, tapi dijegal sana sini,” kata @bobyape
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2930 seconds (0.1#10.140)