Jenderal Bintang Satu Anak Buah Prabowo Datangi Raffi Ahmad, Ada Apa?

Selasa, 11 Januari 2022 - 15:28 WIB
loading...
Jenderal Bintang Satu Anak Buah Prabowo Datangi Raffi Ahmad, Ada Apa?
Selebritas Raffi Ahmad berfoto bersama Inspektur IV Itjen Kemhan Brigjen Ketut Budiastawa. FOTO/INSTAGRAM @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Selebritas papan atas Indonesia, Raffi Ahmad didatangi jenderal bintang satu di rumahnya, Selasa (11/1/2022) pagi. Jenderal tersebut merupakan pejabat Kementerian Pertahanan (Kemhan), anak buah Menhan Prabowo Subianto.

Kedatangan jenderal bintang satu ini diketahui dari unggahan Raffi Ahmad di akun resmi Instagramnya. Suami Nagita Slavina tersebut membuat vlog singkat memperkenalkan tamu yang datang ke rumahnya.

"Saya kedatangan tamu-tamu hebat, ada kakak asuh saya yang selalu siap membela negara. Saya mau diajakin terjun payung nanti, sky dive," kata Raffi Ahmad.



Satu per satu Raffi menyebut nama tamu-tamunya, termasuk Brigjen Ketut Budiastawa, Inspektur IV Itjen Kemhan.

"Semangat Pagi!!!! Alhamdulillah pagi ini bertemu dan berbincang dengan Brigjen TNI Ketut Budiastawa , S.Sos ., M.Si. Ini cerita tentang Cinta Tanah Air dan Bela Negara. Terima kasih Pak Jendral sehat selalu," tulis Raffi dalam keterangan unggahannya.

"Ini banyak ilmu akan kita, ngobrol tadi di meja makan, ternyata beliau memiliki rasa peduli, yang memang negara kita, bukan hanya bahaya perang dan terhadap covid saja, tapi ada juga yang penting ini yang akan kita bahas. Biar anak-anak muda pada tahu," kata ayah Rafathar ini.

Baca juga: Sertijab Pangdam Jaya, Jenderal Dudung: Ciptakan Rasa Aman dan Tenteram

Sementara itu, Brigjen Ketut Budiastawa juga menyampaikan terima kasih kepada Raffi Ahmad. "Terima kasih Mas Rafi, pagi ini hari yang luar biasa, berkat tuhan yang Maha Kuasa, tanpa berkat tuhan kita nggak bakal ketemu. Kenal juga nggak pernah," katanya di akhir video Raffi Ahmad.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)