PKS Klaim Punya Banyak Kader Layak Jadi Cagub DKI Jakarta

Senin, 10 Januari 2022 - 10:55 WIB
loading...
PKS Klaim Punya Banyak Kader Layak Jadi Cagub DKI Jakarta
Wasekjen DPP PKS, Ahmad Fathul Bari mengklaim memiliki banyak kader mumpuni untuk diusung sebagai cagub dalam Pilkada DKI Jakarta 2024. FOTO/DOK.PKS
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) mengklaim memiliki banyak kader mumpuni untuk diusung sebagai calon Gubernur (cagub) dalam Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) DKI Jakarta 2024. Namun hingga saat ini Majelis Syura belum memutuskan siapa yang akan diajukan.

"Iya, untuk saat ini belum. Tetapi tentu kami memantau terus perkembangan yang ada," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKS, Ahmad Fathul Bari dalam keterangannya dikutip, Senin (10/1/2022).

Kendati begitu, Fathul menegaskan, PKS tak kekurangan stok calon pemimpin untuk bertarung di Pilkada DKI. Sebab, partainya memiliki struktur yang sangat mapan.



"(Selain itu) Memiliki banyak anggota yang memilliki kapasitas yang layak menjadi calon pemimpin daerah," ujarnya.

Namun, dia menyampaikan bahwa saat ini seluruh kader PKS tengah diminta fokus bekerja di tengah-tengah masyarakat. Soal siapa yang akan diusung, akan menunggu momentum yang tepat."Nanti pada waktunya akan disampaikan (kandidat PKS untuk Pilgub DKI)," katanya.

Baca juga: Tunjuk 10 Jubir, PKS: InsyaAllah Hubungan dengan Media Lebih Intens
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)