Kasus Covid-19 Kembali Meningkat, Omicron Ancam Jakarta, Selengkapnya di iNews Sore

Jum'at, 07 Januari 2022 - 15:53 WIB
loading...
Kasus Covid-19 Kembali Meningkat, Omicron Ancam Jakarta, Selengkapnya di iNews Sore
Kasus Covid-19 Kembali Meningkat, Omicron Ancam Jakarta, Selengkapnya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Usai berlibur ke Turki, kepulangan keluarga Anang Hermansyah memberikan berita yang mengejutkan masyarakat Indonesia. Melalui hasil pengecekan PCR yang dilakukan sebagai syarat perjalanan antarnegara, penyanyi cantik Ashanty dikabarkan positif terpapar Covid-19 setibanya di Tanah Air.

Saat ini, Ashanty dikabarkan langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit sambil menunggu hasil pemeriksaan uji Omicron .

Sementara itu, banjir besar dengan ketinggian 150-300 cm melanda Jayapura, Papua. Berdasarkan data dari BNPB, didapatkan tujuh orang korban jiwa akibat banjir dan longsor, dan 500 warga mengungsi ke tempat yang lebih aman.

Selanjutnya, sejumlah jemaah umrah perdana selama pandemi Covid-19 akan segera diberangkatkan, esok hari. Kementerian Agama juga turut serta memastikan protokol kesehatan akan tetap dijalankan dengan ketat, apalagi selama para jemaah berada di Arab Saudi.

Lantas, bagaimana persiapan penyambutan dan protokol kesehatan yang akan diterapkan di sana? Kami akan membahasnya secara mendalam bersama Ariza Patria selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Dicky Budiman sebagai Epidemiology Griffith University Australia.

iNews Sore juga akan menghadirkan informasi kriminal, di antaranya seorang remaja tewas dengan celurit menancap di kepalanya karena menjadi korban salah sasaran saat terjadinya tawuran.



Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini, Jumat, 7 Januari 2022 pukul 16.00 WIB Dipandu host Fandi Hasib dan Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)