Tak Masuk Daftar Jubir Resmi PKS, Mardani Ali Sera Bilang Begini

Kamis, 06 Januari 2022 - 18:53 WIB
loading...
Tak Masuk Daftar Jubir Resmi PKS, Mardani Ali Sera Bilang Begini
Mardani Ali Sera. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera selama ini dikenal sebagai salah satu garda terdepan PKS dalam menyampaikan sikap partai terkait isu politik. Namun, kini nama Mardani tidak masuk ke dalam daftar juru bicara (jubir) resmi partai yang ditunjuk langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Menanggapi hal tersebut, Mardani mengungkapkan bahwa keputusan itu merupakan hal yang biasa di partainya. Dia pun melihat nama-nama jubir ini merupakan kader-kader yang berkualitas.

"Saatnya kasih pada yang muda dan fresh," kata Mardani saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Kamis (6/1/2022).

Anggota Komisi II DPR itu menyatakan dirinya akan mendukung serta membantu 10 Jubir PKS yang telah ditunjuk Presiden PKS. Namun, saat disinggung apakah dirinya sudah tidak lagi berbicara atas nama partai, Mardani tak menjawab secara lugas. "Tetap berhubungan baik dengan wartawan," ujar dia melanjutkan.

Baca juga: Tunjuk 10 Jubir, PKS: InsyaAllah Hubungan dengan Media Lebih Intens

Diberitakan sebelumnya, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu menunjuk 10 orang juru bicara resmi partai. Mereka ditunjuk sebagai pihak yang akan banyak berkomunikasi dengan publik tentang berbagai perjuangan yang dilakukan oleh PKS.

Kesepuluh Juru Bicara Resmi PKS adalah Ketua DPP PKS Bidang Polhukam Al Muzzammil Yusuf, Ketua DPP PKS Bidang Humas Ahmad Mabruri, Ketua DPP PKS Bidang Kesos Netty Prasetyani, Ketua DPP PKS Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Kurniasih Mufidayati, Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan Gamal Albinsaid, Wasekjen PKS Ahmad Fathul Bari, Wasekjen Zainudin Paru, Ketua Kantor Staf Presiden PKS Pipin Sopian, serta Anggota KSP PKS Muhammad Iqbal dan Muhammad Kholid.



"Masing-masing juru bicara adalah personal yang sudah terbiasa menjalin komunikasi publik dan memiliki kapasitas khusus pada pada bidangnya yang InsyaAllah mencakup banyak hal yang tengah menjadi perhatian publik dan PKS," ujar Syaikhu.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1676 seconds (11.97#12.26)