Presiden Jokowi: Sambut 2022 dengan Semangat Baru

Sabtu, 01 Januari 2022 - 09:30 WIB
loading...
Presiden Jokowi: Sambut 2022 dengan Semangat Baru
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, 2021 telah dilalui bersama oleh bangsa ini dengan segenap ujian yang ada. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan dunia. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mengembalikan situasi seperti semula. Namun demikian hal itu tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Baca juga: Libur Tahun Baru, Okupansi Hotel dan Penginapan Tak Sesuai Ekspektasi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, 2021 telah dilalui bersama oleh bangsa ini dengan segenap ujian yang ada. Adanya pandemi, resesi hingga ketidakpastian telah menempa Indonesia menjadi bangsa yang kuat.

Baca juga: Tahun Baru 2022 Dimulai dengan Hujan Meteor Terbesar dan Terbaik

"Tahun 2021 telah berlalu bersama segenap ujian bagi bangsa ini. Ada pandemi, resesi, juga ketidakpastian. Semua itu telah menempa bangsa yang besar ini, menguatkan dan menyatukan kita," ujar Jokowi dikutip dari akun media sosialnya, Sabtu (1/1/2022).

Seiring dengan bergantinya tahun, Presiden Jokowi siap menyambut tahun baru ini dengan semangat baru. "Dengan tempaan itu, kita menyongsong 2022 dengan semangat baru, bekerja untuk Indonesia Maju," jelasnya.

Sebagai informasi, pandemi telah menyebabkan krisis kesehatan dan ekonomi. Banyak warga yang menjadi korban atas wabah ini. Belum usai kepedihan, kini muncul lagi varian baru Covid-19 Omicron yang menyebabkan perubahan kebijakan nasional.
(maf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2197 seconds (11.97#12.26)