Tahun Baru, TNI AU Siagakan Paskhas Antisipasi Ancaman di Bandara

Jum'at, 31 Desember 2021 - 07:21 WIB
loading...
Tahun Baru, TNI AU Siagakan Paskhas Antisipasi Ancaman di Bandara
Dalam menghadapi Tahun Baru 2022 TNI AU juga melakukan upaya sejumlah pengamanan. Pasalnya, pergantian tahun identik dengan peningkatan mobilitas masyarakat. Foto/Riezky Maulana
A A A
JAKARTA - Dalam menghadapi Tahun Baru 2022 TNI AU juga melakukan upaya sejumlah pengamanan. Pasalnya, pergantian tahun identik dengan peningkatan mobilitas masyarakat. Bandar Udara (Bandara) menjadi salah satu titik yang cukup ramai dipadati masyarakat yang akan berlibur.



"Pengamanan juga melibatkan para prajurit Paskhas TNI AU yang berdinas di Lanud setempat," tulis Dispenau dalam keterangannya dikutip, Jumat (31/12/2021).

Tak hanya personel Paskhas saja yang berjaga, namun pihak TNI AU juga akan mengerahkan sejumlah kendaraan taktis untuk menjaga keamanan bandara.

Beberapa Bandara seperti di Sentani Jayapura, Frans Kaisepo Biak, Papua, Moses Kilangin Merauke, dan Bandara Mopah Wamena akan dijaga ketat untuk memberi rasa nyaman kepada masyarakat.

"Personel TNI AU siap menjaga keamanan wilayah bandara untuk kenyamanan masyarakat pengguna transportasi udara di setiap Bandara," jelasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)