Agenda Wapres di Malam Tahun Baru: Istigasah hingga Nonton Bola

Kamis, 30 Desember 2021 - 12:33 WIB
loading...
Agenda Wapres di Malam Tahun Baru: Istigasah hingga Nonton Bola
Wapres Maruf Amin akan menghabiskan waktu pada malam pergantian tahun 2022 bersama keluarga di kediamannya, Jakarta. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden ( Wapres) Ma'ruf Amin akan menghabiskan waktu pada malam Tahun Baru 2022 bersama keluarga di kediamannya, Jakarta. Sejumlah agenda yang akan dilalui Wapres, mulai dari istigasah bersama keluarga secara terbatas hingga menonton pertandingan sepak bola.

"Nggak ada agenda khusus bagi Wakil Presiden, seperti biasa Wapres ada di rumah, bahkan Wapres suka nonton bola. (Ada juga) Istigasah, doa bersama terbatas bersama keluarga dan tim pendamping," kata Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi saat berbincang dengan MNC, Kamis (30/12/2021).

Baca juga: Jokowi Pilih Istana Bogor untuk Menghabiskan Malam Tahun Baru 2022

Sebagai informasi, pemerintah memperketat aktivitas masyarakat pada periode libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Kebijakan itu diambil demi mencegah lonjakan kasus Covid-19 akibat besarnya pergerakan orang, apalagi saat ini muncul varian Omicron.

Pemerintah melarang kegiatan masyarakat yang berpotensi menimbulkan kerumunan, seperti pawai, arak-arakan, perayaan dalam skala besar, dan lain sebagainya. Pemerintah juga menutup alun-alun kota pada malam tahun baru.

Baca juga: Resolusi Tahun Baru Mau Terwujud? Simak 7 Tips Suksesnya
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)