Ojol dan Emak-emak Deklarasi Dukung Erick Thohir Nyapres 2024

Selasa, 28 Desember 2021 - 00:30 WIB
loading...
Ojol dan Emak-emak Deklarasi Dukung Erick Thohir Nyapres 2024
Menteri BUMN Erick Thohir kembali mendapat dukungan untuk maju ke Pilpres 2024. Foto/MPI/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir kembali mendapat dukungan untuk maju ke Pilpres 2024 . Kali ini, dukungan itu dari pengemudi ojek online dan ibu-ibu rumah tangga atau emak-emak yang tergabung dalam Front Moeda Indonesia.

Ketua Umum Front Moeda Indonesia Erwin Bastian mengatakan, Erick Thohir merupakan pemimpin muda yang energik dan pekerja keras, yang membuktikan dampaknya membawa perubahan besar di BUMN. Erick Thohir juga dinilai sebagai pemimpin bijaksana yang sudah selesai dengan dirinya sendiri, tidak egois, sehingga mampu merangkul segala kalangan.

"Erick Thohir juga pemimpin yang juga seorang pengusaha sukses, dan merdeka karena tidak mempunyai beban sejarah dari masa lalu," ujar Erwin saat deklarasi Front Moeda Indonesia di Kawasan Senen, Jakarta Pusat, Senin (27/12/2021).



Erick juga dianggap seorang pemimpin yang pemberani dan memiliki banyak gagasan serta ide cemerlang, yang terbukti dari kepemimpinannya di Kementerian BUMN. Lalu, sebagai Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN), Komunitas Kreatif, Basket, Sepak Bola, UMKM, dan relevan dengan anak-anak muda generasi milenial dan Gen-Z penerus bangsa Indonesia.

"Maka dari itu, kami Front Moeda Indonesia yang sudah terkonsolidasi di 9 provinsi seluruh Indonesia, dengan kebulatan tekad, mendeklarasikan dukungan atas pencalonan Erick Thohir sebagai bakal calon presiden Indonesia 2024," ungkapnya.

Kata dia, deklarasi hari ini dengan hati nurani dan semangat tekad. “Dengan melihat sosok Erick Thohir kawan-kawan datang ini dengan sendirinya tanpa diundang tanpa pasangan apapun pertama komunitas kawan ojol, masyarakat, dan ibu rumah tangga. Mereka bertekad bulat all out untuk mendukung ET menjadi capres 2024. Kita hari ini sekitar 50 orang," tuturnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)