Golkar Belum Tergoda Calon Lain, Tegas Usung Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024

Senin, 27 Desember 2021 - 14:24 WIB
loading...
Golkar Belum Tergoda Calon Lain, Tegas Usung Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024
Waketum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menyatakan partainya tetap mendukung Airlangga Hartarto sebagai capres di Pilpres 2024. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung menegaskan partainya belum tergoda dengan calon lain terkait kontestasi Pilpres 2024. Kendati calon lain punya elektabilitas tinggi dalam beberapa survei, Golkar bergeming dan tetap mendukung Airlangga Hartarto sebagai capres 2024 .

"Ini masih ada dua tahun, tentu kita harus konsisten dengan keputusan kita (Airlangga Hartarto Capres 2024)," kata Doli dalam acara rilis survei yang dilakukan Lembaga Politika Research and Consulting (PRC) secara daring, Senin (27/12/2021).



Ketua Komisi II DPR itu mengakui, jika melihat hasil survei yang dirilis, elektabilitas Airlangga masih cukup kecil. Akan tetapi, survei ini justru mendorong Partai Golkar untuk bekerja secara sungguh-sungguh untuk meningkatkan elektabilitas ketua umumnya tersebut.

Disamping itu, Doli menyatakan bahwa tak hanya berpangku dalam hasil survei dari sejumlah lembaga yang ada, Golkar sendiri memiliki data tersendiri yang dijadikan sebagai bagian dari strategi dan evaluasi partainya.

"Jadi kita tetap ke depan, dua tahun masih panjang, masih banyak hal yang bisa kita lakukan, ya kita gak mau mengandai-andai nanti seperti apa. Yang jelas hari ini kita punya calon presdien, yang saat ini sedang dikerjakan oleh seluruh jajaran partai," ujar dia.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)