Libur Natal, Saleh Husin Bareng Pramono Anung dan Meutya Hafid Gowes 53 Kilometer

Sabtu, 25 Desember 2021 - 18:47 WIB
loading...
Libur Natal, Saleh Husin Bareng Pramono Anung dan Meutya Hafid Gowes 53 Kilometer
Saleh Husin bersama Pramono Anung dan Meutya Hafid bersepeda sejauh 53 kilometer. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Olahraga sudah menjadi kebutuhan setiap individu jika ingin sehat dan fit. Salah satu olahraga yang digemari masyarakat perkotaan adalah bersepeda. Ya, bersepeda sudah menjadi lifestyle di kota besar seperti Jakarta. Bagi masyarakat perkotaan bersepeda punya dua tujuan, yaitu menjaga kebugaran sekaligus rekreasi.

Nah, inilah yang dilakukan Ketua MWA UI Saleh Husin pada libur Natal, Sabtu (25/12/2021). Bersama Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid mereka bersepeda di Ibu Kota Jakarta. "Kami gowes bersama mengitari sejuknya kota Jakarta dipagi hari dengan kecepatan yang sedang," ujar mantan Menteri Perindustrian ini.



Saking asyiknya gowes, tak terasa mereka sudah menempuh jarak 53 kilometer, lumayan menguras keringat dan membakar kalori. "Tapi tentu kami tidak memaksakan diri karena harus ingat faktor usia, sehingga olahraganya dapat rekreasinya juga dapat. Jadi anggaplah ini bagian dari salah satu hiburan dihari libur," ujar Saleh yang kini menjadi Managing Director Sinar Mas tersebut.

Di sela aktivitasnya itu, Saleh Husin tidak lupa mengucapkan selamat merayakan Natal untuk umat Nasrani yang sedang berbahagia. ”Semoga damai Natal membuat kita semua lebih mempererat hubungan persahabatan dan tali silaturahim antar sesama warga semakin kokoh. Mari kita bahu membahu bersama pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 agar kehidupan bisa berjalan normal kembali sehingga roda perekonomian kembali meningkat," ujar Saleh.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2555 seconds (0.1#10.140)