Heboh Habib Bahar bin Smith Berendam di Jacuzzi, Ini Faktanya

Kamis, 23 Desember 2021 - 13:45 WIB
loading...
Heboh Habib Bahar bin Smith Berendam di Jacuzzi, Ini Faktanya
Habib Bahar bin Smith buka suara terakit video dirinya berendam di jacuzzi yang viral di media sosial. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Video yang menunjukkan Habib Bahar bin Smith berendam di jacuzzi viral di media sosial. Pro dan kontra pun riuh bermunculan. Tak sedikit ucapan miring menyorot kelakuan itu.

Benarkah video tersebut? Bahar bin Smith pun akhirnya buka suara. Dalam tayangan di akun Youtube Karni Ilyas, pendiri Majelis Pembela Rasulullah itu blak-blakan menjelaskan isi video itu.

"Itu saya lagi ceramah, kalau tidak salah itu di daerah Garut, daerah puncak yang dingin. Di situ saya ada punya murid. Murid saya punya vila, di vila situ ada VVIP room," kata Bahar, Kamis (23/12/2021).

Baca juga: Habib Bahar Dilaporkan Terkait Jenderal Dudung, Polisi: Sedang Kita Dalami

Bahar menjelaskan, dalam VVIP room terdapat jacuzzi, juga kolam renang privat. Dirinya datang bersama istri dan anak-anaknya. Dia juga berendam di jacuzzi itu.

"Apa salahnya? Berendam air panas, menenangkan pikiran, biar gak terlalu keras. Tapi jadi, apa, saya bingung semua orang-orang ini. Bahkan ada yang bilang saya berendam di jacuzzi, katanya, seperti Firaun," katanya.

Bahar mengaku heran mengapa apa pun yang terkait dirinya menjadi viral. Bahkan, dia mengumpamakan seandainya menginjak semut, mungkin ada yang mempersoalkan. Pria kelahiran Manado itu bahkan berpikir segala sesuatu yang menyangkut dirinya dan jadi pemberitaan besar, jangan-jangan untuk menutupi hal lain.

Baca juga: Profil Habib Bahar bin Smith, Murid Habib Rizieq Shihab yang Penuh Kontroversial

"Makanya Bahar bin Smith yang jadi sorotan untuk menutupi berita-berita lain," ucapnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)