Konsisten Sajikan Program-program Terbaik dan Special Event, iNews Kembali Melesat di Peringkat Satu

Selasa, 21 Desember 2021 - 16:11 WIB
loading...
Konsisten Sajikan Program-program...
Konsisten Sajikan Program-program Terbaik dan Special Event, iNews Kembali Melesat di Peringkat Satu
A A A
JAKARTA - Lagi-lagi, iNews menjadi stasiun televisi informasi dan olahraga terbaik di Indonesia (di antara news television). Dengan menyuguhkan event sepak bola bergengsi se-Asia Tenggara, AFF Suzuki Cup 2020 yang berlangsung selama Desember ini.

Event sepak bola se-ASEAN yang ditampilkan iNews, AFF Suzuki Cup 2020, tersaji dalam rangkaian 26 pertandingan terlengkap sejak babak penyisihan grup hingga partai final, yang ditunggu-tunggu peminat fanatik sepak bola di seluruh Indonesia.

Antusiasme masyarakat Indonesia menyaksikan perjuangan Skuad Garuda berlaga menaklukkan lawan-lawannya di setiap pertandingan sampai berhasil menjadi pemimpin klasemen Grup B Piala AFF 2020, disambut iNews dengan begitu konsisten menyuguhkan partai-partai terbaik di setiap babaknya, sehingga mendongkrak cakupan pemirsa iNews hingga mencapai 4.6 persen (Audience Share - Week 2151, Upper Middle 20+, 11 Cities), melesat mengungguli kompetitornya sebagai news television.

“Kami sangat bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah antusias dan percaya kepada iNews dalam menyuguhkan tayangan informasi dan olahraga yang berkualitas dan membuat iNews secara konsisten mencapai hasil yang sangat baik dalam industri TV Nasional," ungkap Head of Programming iNews Andika Aryo.

Capaian ini semakin memotivasi kinerja konsisten TV milik MNC Media untuk terus menghadirkan rangkaian program-program terbaiknya seperti Morning Update, iNews Room, New Top Files, iNews Prime, Hotman Paris Show, Ngobrol Bareng Gus Miftah, Cahaya Hati Indonesia, serta special event.

Peningkatan performa iNews juga didukung oleh sederet program terbaik yang mengudara dari pagi hingga malam hari dan tentunya untuk senantiasa menemani penonton setianya. Morning Update yang hadir Senin-Jumat setiap paginya dan Cahaya Hati Indonesia setiap Sabtu & Minggu siang, siap menyegarkan dan menghangatkan pemirsa Tanah Air.

Rangkaian sajian informasi berkesinambungan, terbaru dan mendalam dari iNews Pagi hingga Malam, Realita, iNews Room,dan iNews Prime. Serta talk show viral Hotman Paris Show, setiap Kamis malam, juga inspiratif Ngobrol Bareng Gus Miftah, setiap Jumat malam, menguatkan posisi iNews untuk menemani penonton di PrimeTime.

Dengan didukung jumlah transmisi terbanyak di seluruh daerah Indonesia, iNews akan terus berkomitmen mempertahankan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat yang telah menjadikan iNews stasiun TV informasi dan olahraga nomor satu di Indonesia (di antara news television).
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)