Saksikan Demi Kinerja, Kabinet Merah Putih Siap Digembleng di INTERUPSI Malam Ini bersama Anisha Dasuki, Khairul Fahmi, Pangi Syarwi Chaniago, dan Narasumber Lainnya, Live Hanya di iNews

Kamis, 24 Oktober 2024 - 16:03 WIB
loading...
Saksikan Demi Kinerja,...
Saksikan Demi Kinerja, Kabinet Merah Putih Siap Digembleng di INTERUPSI Malam Ini bersama Anisha Dasuki, Khairul Fahmi, Pangi Syarwi Chaniago, dan Narasumber Lainnya, Live Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Resmi menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto langsung mengambil langkah strategis dengan memperkenalkan konsep baru bagi Kabinet Merah Putih yang ia pimpin. Presiden Prabowo mengumumkan bahwa para menteri dan pejabat setingkat kementerian akan menjalani pelatihan intensif di Akademi Militer (Akmil) Magelang.

Langkah ini diambil untuk meningkatkan kedisiplinan, kerja sama, dan kinerja kabinet yang diharapkan mampu menjawab tantangan besar di era pemerintahan baru ini.

Konsep Kabinet Merah Putih dan pelatihan di Akmil Magelang mendapatkan beragam tanggapan dari masyarakat dan akan dibahas secara mendalam di INTERUPSI malam ini bersama Anisha Dasuki , Khairul Fahmi, Pangi Syarwi Chaniago, dan para narasumber kredibel lainnya.

Sejak awal pencalonannya sebagai presiden, Prabowo sudah dikenal dengan pendekatan kepemimpinan militer yang tegas dan penuh disiplin. Langkahnya untuk membawa para menteri mengikuti pelatihan di Akmil ini dipandang sebagai kelanjutan dari janji kampanyenya untuk membawa transformasi dalam birokrasi pemerintahan. Banyak pihak yang mengapresiasi langkah tegas Prabowo untuk memperkuat karakter para pejabat tinggi negara. Masyarakat berharap, dengan program ini, pemerintahan Prabowo akan mampu mengatasi berbagai persoalan nasional, mulai dari ekonomi, politik, hingga keamanan.

Namun, ada juga kritik yang mempertanyakan relevansi pelatihan militer bagi pejabat sipil. Beberapa pakar menilai bahwa tantangan pemerintahan modern tidak selalu dapat diatasi dengan pendekatan militeristik. Meski begitu, Prabowo tetap optimistis bahwa penguatan disiplin dan semangat kebersamaan yang dibangun melalui pelatihan ini akan memberikan dampak positif bagi kinerja pemerintahan. Nah, penasaran bagaimana para pakar secara langsung menanggapi konsep Kabinet Merah Putih Prabowo?



Jangan lewatkan malam ini di INTERUPSI "Demi Kinerja, Kabinet Merah Putih Siap Digembleng" bersama para narasumber, Khairul Fahmi-Pengamat Militer ISSES, Pangi Syarwi Chaniago-Pengamat Politik, Al Araf-Pengamat Militer, Hendarsam-Ketua Lingkar Nusantara/Politisi Partai Gerindra, malam ini Pukul 20.00 WIB, Live hanya di iNews.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)