Twitwar Fadli Zon vs Henry Subiakto Kian Panas

Senin, 20 Desember 2021 - 20:08 WIB
loading...
Twitwar Fadli Zon vs Henry Subiakto Kian Panas
Rencana Henry Subiakto mundur dari jabatannya sebagai Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) dan direspons Fadli Zon, terus bergulir. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Rencana Henry Subiakto yang ingin mundur dari jabatannya sebagai Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) dan direspons Fadli Zon , terus bergulir. Keduanya tampak saling memberikan pernyataan di Twitter.

Baca Juga: Fadli Zon
Twitwar Fadli Zon vs Henry Subiakto Kian Panas

Ditanggapi demikian, Henry Subiakto membalas dengan menyinggung Gerindra yang saat ini bagian dari pemerintahan.

Baca juga: Fadli Zon Pamer Foto Bareng Erdogan, Reaksi Netizen Mengejutkan

"Orang ini lupa partainya itu bagian dari partai Pemerintah, tapi dia berlagak anti-pemerintah. Bahkan jadi haters. Harusnya dia yang belajar lagi, minimal belajar etika politik. Biar memahami fatsun politik," ucap Henry.
Twitwar Fadli Zon vs Henry Subiakto Kian Panas

Fadli Zon pun ternyata membaca twit Hendry Subiakto dan membalasnya seperti saran yang pernah dia sampaikan di awal tadi. Bahkan Wakil Ketua DPR periode 2014-2019 ini menyarankan lebih spesifik, agar Hendry Subiakto kuliah di jurusan ilmu politik.

"Sekarang saya bisa sarankan Anda agar kuliah di jurusan ilmu politik. Agar paham apa fungsi lembaga legislatif dan trias politika. Salah satu tugas DPR adalah pengawasan," tegas Fadli Zon.

Sejumlah warganet pun memberikan pandangan terhadap adu argumen yang disampaikan Fadli Zon dan Hendry Subiakto ini di Twitter.

Karli @Karliawan

Dari cara berdebat dan berargumen bisa disimpulkan kualitas masing-masing, baik standar akademik maupun kedalaman ilmu yang dimiliki, dan bung Fadli jauh lebih unggul.

Abdullah @AgusAbd83360268

Meskipun kuliah di jurusun ilmu politik, bahkan seabreg gelarnya, jika tdk memahami fatsun politik, tidak berjiwa Pancasila serta Nasionalis apa gunanya? Kita orang timur, jangan tinggalkan adat ketimuran hanya sekadar utk mengamankan suara Anda.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)