Henry Subiakto Berencana Mundur, Fadli Zon: Kalau Bisa Kuliah Lagi

Sabtu, 18 Desember 2021 - 14:21 WIB
loading...
Henry Subiakto Berencana Mundur, Fadli Zon: Kalau Bisa Kuliah Lagi
Anggota Komisi I DPR Fadli Zon memberikan tanggapan menohok terkait rencana Henry Subiakto yang ingin mundur dari jabatannya sebagai Staf Ahli Menkominfo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi I DPR Fadli Zon memberikan tanggapan menohok terkait rencana Henry Subiakto yang ingin mundur dari jabatannya sebagai Staf Ahli Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo).

Melalui akun Twitternya, politikus Partai Gerindra ini mengatakan jika keputusan Henry untuk kembali ke kampus sudah tepat. “Keputusan yg tepat, kalau bisa kuliah lagi,” cuit @fadlizon

Seperti diketahui, Henry melalui akun Twitter resminya mengungkapkan keinginannya untuk berhenti dari jabatannya di pemerintah dan kembali ke kampus. ”Tahun depan saya memutuskan akan berhenti dari jabatan di pemerintah saya rindu sbg orang kampus, yg tdk perlu dibebani dg sebutan pejabat dll,” cuitnya @henrysubiakto, pada Jumat, 17 Desember 2021.



Dengan kembali ke kampus, Henry mengaku akan lebih bebas menyuarakan kecintaannya kepada negeri ini. Termasuk menghadapi orang-orang yang perilakunya merugikan bangsa ini. ”Saya akan lbh bebas suarakan kecintaan saya pada negeri ini. Menghadapi mrk yg perilaku dan ucapannya merugikan bangsa besar ini,” tulis Henry.



Selain Fadli Zon, cuitan Henry ini juga mendapat tanggapan beragam dari warganet. ”Akhir tahun depan apa awal tahun depan om,” komen pemilik akun @markonah_003.

“Awas pak blunder lagi thn depan tinggal 2 minggu lo, kalau bikin tweet kok enteng banget pak, bpk minimal professor beneran lho, anda adalah orang terhormat akademisi, intelektual, jangan bohong lho pak 2 minggu lagi lho berhenti dr jabatan pemerintah, itu kata anda sendiri lho,” cuit pemilik akun @bagusonoSiro.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)