Narji Masuk PKS, Pengamat: Tambah Amunisi Baru

Senin, 20 Desember 2021 - 13:42 WIB
loading...
Narji Masuk PKS, Pengamat: Tambah Amunisi Baru
Komedian Narji memutuskan terjun ke dunia politik dan bergabung menjadi anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Foto/pks.id
A A A
JAKARTA - Komedian Narji memutuskan terjun ke dunia politik dan bergabung menjadi anggota Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ). Pria bernama lengkap Sunarji itu secara simbolis menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) langsung dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Kantor DPD PKS Tangerang Selatan, Minggu (19/12/2021).

Masuknya Narji ke PKS dinilai menambah kekuatan bagi partai yang dipimpin oleh Ahmad Syaikhu itu. “Soal Narji bergabung dengan PKS tentu menambah amunisi baru bagi PKS,” kata Pengamat politik dan Direktur IndoStrategi Research and Consulting Arif Nurul Imam kepada SINDOnews, Senin (20/12/2021).

Selain itu, kata dia, ceruk pemilih PKS bisa bertambah dengan masuknya Narji ke dalam partai tersebut. “Dan pada gilirannya menambah suara PKS. Dengan demikian, kecil atau besar pasti ada dampak elektabilitas bagi PKS,” tuturnya.



Narji pun dianggap punya kepentingan, sehingga bergabung ke PKS. Arif menilai Narji bisa saja kemudian maju sebagai kandidat pilkada atau calon anggota legislatif.

“Kedua-duanya mungkin. Hanya melihat situasi, potensi, dan peluangnya saja,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0954 seconds (0.1#10.140)