Panglima TNI Bakal Libatkan Paskhas di Berbagai Penugasan

Jum'at, 17 Desember 2021 - 13:15 WIB
loading...
Panglima TNI Bakal Libatkan Paskhas di Berbagai Penugasan
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memastikan bakal melibatkan Paskhas TNI AU dalam berbagai penugasan ke depan. Foto/dispen TNI
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa melakukan kunjungan kerja ke Markas Wing 1 Korps Pasukan Khas ( Paskhas ) TNI AU yang terletak di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (16/12/2021). Andika turut didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa.

Dalam pengarahannya, Andika turut menyampaikan rasa bangganya terhadap kemampuan yang dimiliki Korpaskhas TNI AU saat ini. Dirinya pun berharap dengan kondisi yang dimiliki harus lebih percaya diri sebab sudah jauh lebih baik dibanding dengan negara lain.

"Ke depan Korpaskhas akan dilibatkan dalam berbagai penugasan selain tugas- tugas khusus. Sehingga akan memberikan wawasan baru," ungkap Andika dalam keterangan tertulis Puspen TNI, Jumat (17/12/2021).



Andika berpesan kepada para Komandan Satuan di jajaran Korpaskhas untuk benar-benar menjaga nama baik TNI. Tak hanya itu seluruh anak buah juga harus dijaga. "Sehingga Korpaskhas selalu menjadi kebanggaan TNI dan seluruh masyarakat Indonesia," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Andika dan Hetty disambut oleh Kapala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dan Dankorpaskhas, Marsda TNI Eris Widodo.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)