SINDOnews Terima Anugerah Perhumas 2021

Kamis, 16 Desember 2021 - 08:44 WIB
loading...
SINDOnews Terima Anugerah Perhumas 2021
SINDOnews dinilai telah memberikan kontribusi nyata melalui perannya sebagai media massa terpercaya. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Portal berita SINDOnews .com menerima penghargaan Anugerah Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) untuk kategori contributing media. Penghargaan diserahkan dalam ajang Konvensi Nasional Humas (KNH 2021) di Jakarta, Rabu (15/12/2021).

Ketua Umum Perhumas Agung Laksamana menuturkan, ada berbagai pertimbangan yang mendorong Perhumas memilih SINDOnews mendapatkan anugerah ini. SINDOnews antara lain telah memberikan kontribusi nyata melalui perannya sebagai media massa terpercaya.

”Terpilihnya SINDOnews sebagai penerima anugerah didasarkan pada berbagai pertimbangan bahwa SINDOnews adalah distinguished media yang berkontribusi terhadap dunia kehumasan,” tutur Agung.



Selain media, Anugerah Perhumas diberikan kepada tokoh nasional yang berprestasi di bidangnya masing-masing. Penghargaan ini diberikan berdasarkan masukan serta evaluasi terhadap kandidat yang dinominasikan selama kurun waktu Desember 2020-November 202.

SINDOnews Terima Anugerah Perhumas 2021

Direktur Pemberitaan SINDOnews.com Yadi Hendriana. Foto/tangkapan layar

Direktur Pemberitaan SINDOnews.com Yadi Hendriana mengapresiasi dan berterima kasih atas penghargaan tersebut. Anugerah ini akan menjadi pelecut bagi SINDOnews untuk terus memberikan karya-karya jurnalistik terbaik . "Tentunya ini menjadi motivasi agar ke depan konten-konten sindonews semakim baik dan Berkualitas," kata Yadi.



Untuk diketahui, Perhumas merupakan organisasi profesi para praktisi Humas dan Komunikasi Indonesia yang didirikan pada 15 Desember 1972 oleh tokoh nasional, praktisi public relations (PR) pemerintahan, swasta dan perguruan tinggi. Adapun KNH forum yang menyatukan praktisi PR, pakar komunikasi, dan stakeholders kunci dari berbagai elemen di seluruh Indonesia.

Tahun ini KNH mengangkat tema Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia Tumbuh. Acara yang digelar secara virtual itu menjadi bagian Perhumas untu melakukan aktivitas berkelanjutan yang berhubungan dengan peningkatan peran strategis public relations, bukan saja pada tingkat korporasi/institusi tetapi juga pada tingkat negara.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2469 seconds (0.1#10.140)