Mau Jadi Anggota Dewan? Cek Caranya di Webinar Partai Perindo tentang Konvensi Rakyat 17 Desember, Daftar di Sini!

Senin, 13 Desember 2021 - 20:53 WIB
loading...
Mau Jadi Anggota Dewan? Cek Caranya di Webinar Partai Perindo tentang Konvensi Rakyat 17 Desember, Daftar di Sini!
Partai Perindo menggelar webinar mengenai Konvensi Rakyat bertajuk Konvensi Rakyat: Perwujudan Konkret Partai Perindo yang Modern & Inklusif pada Jumat, 17 Desember 2021. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus menjaring sebanyak-banyaknya kandidat calon wakil rakyat yang mumpuni untuk dipersiapkan maju di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 melalui Konvensi Rakyat.

Salah satu upaya yang dilakukan Partai Perindo yakni dengan menggelar webinar pendidikan politik yang mengangkat topik mengenai Konvensi Rakyat bertajuk "Konvensi Rakyat: Perwujudan Konkret Partai Perindo yang Modern & Inklusif" pada Jumat, 17 Desember 2021 pukul 14.00.

Bagi Anda yang berminat mendaftarkan diri menjadi wakil rakyat dari Partai Perindo, cek caranya dengan mengikuti webinar tersebut melalui link registrasi: http://bit.ly/KonvensiRakyatPartaiPerindoModern.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan Partai Perindo menggunakan kemajuan teknologi informasi digital untuk mempromosikan Partai Perindo agar semakin dikenal luas seluruh rakyat Indonesia, termasuk oleh masyarakat Indonesia di luar negeri. HT mengatakan Partai Perindo akan rutin melaksanakan webinar-webinar dengan berbagai topik yang konstruktif dan produktif.



Webinar ini akan terus digalakkan Partai Perindo agar jangkauannya semakin lebih luas. Selain itu, pelaksanaan webinar ini menunjukkan Partai Perindo sangat serius membangun masyarakat agar lebih sejahtera. "Kalau dulu pelatihan-pelatihan dilakukan secara fisik maksimum kita bisa menjangkau mungkin 1.000 atau 2.000 orang, tetapi dengan cara webinar kita bisa menjangkau lebih luas," tegasnya saat penutupan Silatnas dan Bimtek Partai Perindo yang diikuti anggota DPRD Partai Perindo se-Indonesia di Jakarta Concert Hall, Kebon Sirih, Jakarta, Sabtu, 11 Desember 2021.



Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, Website Partai Perindo, YouTube dan Facebook Partai Perindo. Dalam webinar itu, Partai Perindo akan menghadirkan dua pembicara yakni Ketua Harian/Sekretaris Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Arief Budiman dan analis politik sekaligus Direktur Indostrategi Research and Consulting Arif Nurul Iman.

Webinar ini juga akan diikuti lebih dari 1.000 peserta dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo maupun masyarakat umum yang bercita-cita ingin menjadi anggota dewan. Tidak ketinggalan sejumlah komunitas dan simpatisan juga akan turut menyimak diskusi yang mengangkat topik menarik tersebut.

Tema dalam webinar yang diangkat kali ini lebih menitikberatkan peran dan upaya Partai Perindo sebagai ujung tombak partai modern yang konkret mewujudkan Indonesia Sejahtera dengan merangkul sebanyak-banyaknya bakal calon anggota dewan dan anggota partai melalui Konvensi Rakyat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6245 seconds (0.1#10.140)