Terima Brevet Antiteror, Danjen Kopassus Pesankan Ini ke Sat-81

Minggu, 12 Desember 2021 - 10:07 WIB
loading...
Terima Brevet Antiteror, Danjen Kopassus Pesankan Ini ke Sat-81
Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa mengatakan brevet antiteror yang diterimanya merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi dirinya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus ( Kopassus ) Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa mengatakan brevet antiteror yang diterimanya merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi dirinya. Penyematan brevet antiteror itu dipimpin oleh Dansat 81 Kopassus Kolonel Inf Benny Rahadian dalam upacara di Lapangan Alpha Satuan 81 Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (10/12/2021).

Acara itu juga dihadiri oleh Wadanjen Kopassus, Ir Kopassus, para pamen ahli Kopassus, serta para asisten Kopassus. “Penyematan brevet merupakan kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya selaku Danjen Kopassus," kata Teguh melalui keterangannya dikutip, Minggu (12/12/2021).

Teguh juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Komandan Satuan-81 Kopassus beserta seluruh anggota atas penyematan brevet tersebut. Dia turut berpesan, agar para prajurit Sat-81 Kopassus bisa terus meningkatkan profesionalismenya dari segi keterampilan maupun pengetahuan.



Menurut dia, dua hal itu berguna dalam menghadapi tantangan dan perkembangan situasi terkini. "Saya berpesan kepada segenap prajurit Satuan-81 terus tingkatkan Kopassus, agar pengetahuan dan keterampilannya sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki, dalam meningkatkan profesionalisme dan memiliki kesiapan operasional yang tinggi dalam menghadapi perkembangan situasi yang ada," ujar Teguh.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)