HT Tegaskan, Kita Bukan Pengikut tapi Akan Memimpin Nanti

Sabtu, 11 Desember 2021 - 16:05 WIB
loading...
HT Tegaskan, Kita Bukan Pengikut tapi Akan Memimpin Nanti
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo resmi menutup Silatnas dan Bimtek anggota Partai Perindo DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) resmi menutup Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) anggota Partai Perindo DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia. Di mana, silatnas dan bimtek Partai Perindo ini sudah berlangsung selama tiga hari sejak Kamis, 9 Desember 2021.

Baca Juga: Partai Perindo
Baca juga: Meriahnya Penutupan Silatnas dan Bimtek Partai Perindo

"Kita bukan pengikut, tapi kita akan memimpin nanti!," tegas HT di hadapan kader Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (11/12/2021).

Lebih lanjut, HT berharap, agar seluruh kader Partai Perindo yang hadir dalam Silatnas dan Bimtek untuk bisa kembali meraih kursi di dewan. Bahkan kalau bisa kata HT, para kader Partai Perindo naik kelas ke tingkat yang lebih tinggi.

"Kalau bisa naik kelas silakan, dari tingkat II menjadi tingkat I, silakan," terangnya.

Sekadar informasi, Partai Perindo sudah resmi meluncurkan Konvensi Rakyat berbasis digital untuk menjaring bakal calon anggota legislatif (bacaleg) pada Pemilu 2024. Dengan program ini, rakyat kini bisa terlibat langsung memilih wakilnya di legislatif dan tidak lagi menjadi penonton semata.

"Konvensi rakyat bertujuan untuk menambah (anggota dewan), bukan menggantikan. Menambah agar kita bisa memperoleh target 2024," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)