Hary Tanoesoedibjo: Partai Perindo Harus Jauh Lebih Siap Bertarung di Pemilu 2024

Sabtu, 11 Desember 2021 - 11:59 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo: Partai Perindo Harus Jauh Lebih Siap Bertarung di Pemilu 2024
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo meminta para kadernya lebih siap bertarung di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Hary Tanoe meyakini Partai Perindo bisa lebih baik dengan belajar dari Pemilu 2019.

Demikian diungkapkan Hary Tanoe saat memberikan sambutan dalam acara penutupan Silaturahmi Nasional dan Bimbingan Teknis Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Indonesia.

"Saya akan menutup silatnas dan bimtek ini, tapi sebelum saya akhiri, bahwa kita harus jauh lebih siap untuk bertarung di Pemilu 2024 . Saya yakin, belajar dari pengalaman masa lalu, seharusnya kita jauh lebih baik," tutur Hary Tanoe kepada kader Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower Lantai 14, Jakarta Pusat, Sabtu (11/12/2021).

Silatnas dan Bimtek Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Indonesia ini digelar selama tiga hari sejak Kamis 9 Desember 2021. "Saya sangat berharap ini tentunya bukan hanya memberikan tambahan pengetahuan, tapi juga memberikan semangat baru," kata Hary Tanoe.



Lebih lanjut, Hary Tanoe juga berharap kegiatan silatnas dan bimtek seperti ini bukan hanya dilaksanakan untuk pertama dan terakhir kalinya.

"Tentunya kita ingin acara seperti ini dilakukan secara reguler, jadi tidak yang pertama dan terakhir, tapi reguler," ucap Hary.

"Dan tadi ada yang usul kenapa enggak di Bali katanya? Setuju?" tanya Hary ke kader Partai Perindo .

"Setujuuu," jawab kader Partai Perindo dengan serentak.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)