Penutupan Silatnas dan Bimtek Perindo, Hary Tanoesoedibjo Beri Penghargaan Sertifikat Bentuk Apresiasi

Sabtu, 11 Desember 2021 - 11:31 WIB
loading...
Penutupan Silatnas dan Bimtek Perindo, Hary Tanoesoedibjo Beri Penghargaan Sertifikat Bentuk Apresiasi
Penutupan Silatnas dan Bimtek Partai Perindo di Jakarta Concet Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Foto/Ariedwi Satrio
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sejak Kamis (9/12/2021) menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Jakarta Concet Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Pelaksanaan ini guna memperkuat visi misi partai dan memberikan pembekalan kepada anggota dewan dalam menjalankan tugasnya.

Pada Sabtu (11/12/2021) ini menjadi penghujung acara tersebut. Panitia Pelaksana Silatnas dan Bimtek Partai Perindo Effendy Syahputra menuturkan, sebanyak 398 anggota DPRD Partai Perindo di seluruh Indonesia yang hadir dalam acara ini.

"Kami laporkan 398 ini adalah dari total 408 orang anggota dewan kita yang berhasil menjadi wakil kita di parlemen hasil pemilu 2019," tutur Effendy di lokasi, Kamis siang.



Seluruh rangkaian telah dilewati oleh para 398 anggota DPRD Perindo dalam agenda Silaturahmi Nasional (Silatnas) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Perindo. Adapun rinciannya, sebanyak 367 anggota DPRD mewakili Kabupaten/Kota di Indonesia dan 29 mewakili dari DPRD Provinsi. Sedangkan, 12 orang sisanya berhalangan hadir.

Dalam penutupan hari ini akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT). Awalnya acara dimulai dengan menyanyikan lagu Mars Perindo dan dilanjutkan ucapan terima kasih dari perwakilan anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Akan ada pemberian sertifikat secara simbolis yang diberikan oleh Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo kepada perwakilan anggota DPRD yang hadir.

Selain itu akan ada Ketua Panitia Ahmad Rofiq yang menyampaikan laporan terkait acara Silatnas dan Bimtek yang telah diselenggarakan selama 3 hari, sejak 9 sampai 11 Desember 2021.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)