Jenderal Dudung Kirim 5.000 Paket Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Jum'at, 10 Desember 2021 - 20:29 WIB
loading...
Jenderal Dudung Kirim 5.000 Paket Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengirimkan bantuan logistik untuk korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. Foto/Dispenad
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengirimkanbantuan logistik untuk korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. Pengiriman bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap masyarakat terdampak bencana alam.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Bakti Agus Fajari mewakili KSAD melepas keberangkatan tiga kendaraan truk pengangkut logistik bantuan KSAD menuju Lumajang, Jawa Timur di Mabesad, Jakarta, Jumat (10/12/2021).



"Mudah-mudahan dengan bantuan dari Bapak KSAD ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana," ujar Agus.



Adapun jumlah logistik bantuan KSAD yang dikirimkan ke Lumajang, Jawa Timur, sebanyak 5.000 paket yang terdiri dari makanan ringan, selimut, kain sarung, dan handuk. Bahan logistik bantuan KSAD untuk masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru, diperkirakan sampai di sasaran pada hari Sabtu besok (11/12/2021).
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)