Sekjen Perindo Minta Anggota DPRD Perbesar Kemenangan di Pemilu 2024

Jum'at, 10 Desember 2021 - 11:13 WIB
loading...
Sekjen Perindo Minta Anggota DPRD Perbesar Kemenangan di Pemilu 2024
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq meminta kepada anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia untuk memperbesar torehan kemenangan Partai Perindo di daerah. FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo , Ahmad Rofiq meminta kepada anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia untuk memperbesar torehan kemenangan Partai Perindo di daerah. Arahan itu disampaikannya dalam acara Silatnas dan Bimtek yang digelar di hari kedua Partai Perindo, Jumat (10/12/2021).

Awalnya, Rofiq memberikan penghormatan khusus kepada kader Perindo yang telah didapuk menjadi pimpinan DPRD, Ketua Fraksi Penuh, hingga para anggota dewan yang terpilih di daerah pemilihan (Dapil)-nya masing-masing. Dalam kesempatan itu, dia turut memperkenalkan wajah-wajah anggota dewan tersebut.

"Inilah wajar wakil dewan kita. Jadi kalo kita bicara soal pemenangan 2024, semangat itu ada dan kalian semua semangat kami," kata Rofiq dalam arahannya.

Baca juga: Bimtek Wakil Rakyat Partai Perindo se-Indonesia, HT Targetkan 2.500 Kursi DPRD di 2024

Rofiq juga turut meminta kepada para legislator Perindo ini untuk dapat ikut kembali mengikuti pertarungan di kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Bahkan, dia berharap kader-kader ini mampu mempertahankan kursinya.

"Inilah Perindo, inilah kebesaran kita. Dan kita akan mengikuti pertarungan di 2024. Anda harus memastikan mulai hari ini, bahwa anda akan terpilih kembali. Oke siap?," ujar Rofiq saat membakar semangat legislator Perindo.

Di kesempatan ini juga, Rofiq turut membangun kesadaran bersama bahwa tanpa Perindo, dia dan juga anggota dewan yang ada dalam Bimtek ini bukanlah siapa-siapa. Menurutnya, Partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini telah memberikan penghormatan kepada para kadernya.

"Naka mari kita bangun kesadaran itu bersama-sama. Seluruh tanggung jawab apa yang terkait dengan partai, apa yang terkait dengan aspirasi rakyat itu adalah tanggung jawab kita semua," tutur dia.

Baca juga: HT Ingin Perindo Mampu Geser Popularitas Jadi Elektabilitas di Pemilu 2024

"Untuk itu, tanggung jawab hari ini adalah bagaimana mempertahankan kursi anda dan anda harus menambah kursi, membantu partai di dapil yang belum mendapatkan. Apa yang menjadi target ketua umum, 2024 harus mendapatkan 2.500 anggota dewan harus kita gendong bersama-sama. Siap? (Siap), Sanggup? (Sanggup)," kata dia melanjutkan.
(abd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1892 seconds (10.177#12.26)