HT Hadiri Silatnas-Bimtek Anggota DPRD Perindo Se-Indonesia

Kamis, 09 Desember 2021 - 14:36 WIB
loading...
HT Hadiri Silatnas-Bimtek Anggota DPRD Perindo Se-Indonesia
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengadiri silatnas dan bimtek anggota DPRD dari Perindo se-Indonesia, Kamis (9/12/2021). Foto: MNC/Fahreza Rizky
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri silaturahim nasional dan bimbingan teknis anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota partai se-Indonesia di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (9/12/2021).

HT didampingi Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, Sekretaris Jenderal DPP Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum DPP Perindo Syafril Nasution, dan Ketua Umum DPP Pemuda Perindo yang juga panitia acara, Effendi Syahputra.

Hadir pula Bendahara Umum DPP Partai Perindo Henry Suparman, Staf Khusus Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Bidang Pemerintahan Muchlis Hamdi mewakili Mendagri Tito Karnavian, serta pengurus Partai Perindo di tingkat wilayah.



Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Partai Perindo lalu pembacaan doa oleh pengurus Partai Perindo Hilal Ramadhan Nasution.

Sebagai informasi, Partai Perindo resmi meluncurkan Konvensi Rakyat berbasis digital untuk menjaring bakal calon anggota legislatif (bacaleg) pada Pemilu 2024. Dengan program ini, rakyat kini bisa terlibat langsung memilih wakilnya di legislatif dan tidak lagi menjadi penonton semata.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)