Fadli Zon Setuju Jokowi: Mural Urusan Kecil, Sama dengan Baliho Tak Perlu Ditakuti

Sabtu, 04 Desember 2021 - 12:06 WIB
loading...
Fadli Zon Setuju Jokowi: Mural Urusan Kecil, Sama dengan Baliho Tak Perlu Ditakuti
Politikus Partai Gerindra Fadli Zon. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Fadli Zon setuju dengan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) yang menganggap mural tentang kritik ke pemerintah merupakan urusan kecil. Menurut Fadli Zon, keberadaan mural itu seperti baliho.

“Sy sependapat dg P @jokowi , mural itu urusan kecil, sama dg baliho, tak perlu diturunkan apalagi ditakuti. Mari kita jaga n rawat demokrasi,” cuit Fadli Zon di akun Twitternya, @fadlizon dikutip pada Sabtu (4/12/2021).

Cuitan Fadli Zon itu mendapat 1.018 likes, 187 retweet, dan 23 tweet kutipan hingga berita ini ditulis sekitar pukul 11.47 WIB. Tidak sedikit juga komentar pengguna Twitter lainnya yang menanggapi cuitan Fadli Zon itu.

Baca juga: Fadli Zon: Yang Bersenjata Dibilang Saudara, Yang Reuni Dimusuhi

“Saya juga sependapat dgn P @fadlizon baliho itu tak perlu diturunkan kecuali gak bayar pajak, dan taronya di tempat yg tepat pula, kalau perlu juga Muralnya Pak Fadli bisa di lombakan spt di Polri spy mendukung kreativitas, setuju angkat jempolnya?” cuit pengguna Twitter @AgustinusTo***.

Sekadar diketahui sebelumnya, Presiden Jokowi mengatakan mural itu merupakan urusan kecil. Maka itu, banyaknya mural berisikan kritik ke pemerintah yang dihapus di sejumlah daerah membuatnya heran.

(rca)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2404 seconds (11.97#12.26)