Kader Gerindra Diminta Jadikan Handphone Senjata Politik Modern

Sabtu, 04 Desember 2021 - 08:34 WIB
loading...
Kader Gerindra Diminta Jadikan Handphone Senjata Politik Modern
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Semua kader Partai Gerindra diminta melek teknologi dengan menggunakan handphone sebagai senjata politik modern selain aksi turun langsung ke masyarakat memberikan bantuan. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan perjuangan membela rakyat bisa dilakukan dengan cara-cara modern.

Handphone, kata dia, saat ini telah menjadi senjata perjuangan politik modern. Dia menilai handphone telah menjadi gaya hidup yang sangat dibutuhkan oleh setiap individu.

“Karena handphone saat ini telah memberikan pengaruh terhadap proses produksi, konsumsi, bahkan perilaku politik," ujar Ahmad Muzani saat menghadiri Musyawarah Daerah TIDAR Jawa Barat di Bandung, Jumat (3/12/2021).



Selain itu, kata dia, handphone menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia yang saat ini tidak terpisahkan dari aktivitas sehari-hari. "Dengan handphone-mu yakinkan lah rakyat. Kenapa handphone? Karena handphone telah menjadi teman sejati setiap orang. Semua orang ketika bangun tidur, pertama kali yang dicari adalah handphone. Sebelum tidur pun yang diletakkan terakhir handphone," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan handphone amat penting dalam kehidupan manusia. Perilaku politik, perilaku konsumsi, bahkan proses produksi dipengaruhi oleh handphone.

"Setiap kader muda Gerindra harus menjadikan handphone sebagai alat perjuangan politik untuk meyakinkan rakyat. Dengan begitu, kemenangan Prabowo dan Gerindra di Jawa Barat bisa berkelanjutan,” imbuhnya.

Kata dia, Gerindra harus jadikan Jawa Barat sebagai kandang Prabowo Subianto. “Kita harus jadikan rakyat Jawa Barat yang ajeg sekali Gerindra tetap Gerindra," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)