Jokowi Ingatkan TNI-Polri Varian Omicron Berimbas ke Ekonomi dan Politik

Jum'at, 03 Desember 2021 - 15:16 WIB
loading...
Jokowi Ingatkan TNI-Polri Varian Omicron Berimbas ke Ekonomi dan Politik
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan prajurit TNI-Polri untuk tetap waspada meski saat ini perkembangan Covid-19 di Tanah Air sedang membaik. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan prajurit TNI-Polri untuk tetap waspada meski saat ini perkembangan Covid-19 di Tanah Air sedang membaik. Jokowi juga mengingatkan pandemi menyebabkan krisis multisektor, salah satunya ke ekonomi dan bisa merembet ke politik.

"Karena yang namanya pandemi ini bisa berefek ke beberapa negara itu ke ekonomi jatuh. Ekonomi jatuh itu bisa berimbas kepada politik, hati-hati, hati-hati," ujarnya saat memberi arahan kepada Kepala Kesatuan Wilayah (Kasatwil) 2021 di Bali, Jumat (3/12/2021).



Jokowi juga memaparkan varian Omicron bisa berbahaya bagi upaya pemulihan sosial ekonomi di Tanah Air. Karena itulah ia mengingatkan prajurit TNI-Polri untuk mewaspadai jenis baru Covid-19 ini.

"Kita boleh bersyukur, boleh berbangga tapi tetap harus waspada. Hati-hati yang namanya sekarang ancaman gelombang keempat varian Omicron. Hati-hati," pungkasnya.

(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)