Surat dari Istri 31 Tahun Lalu Diungkap, Sandiaga Bikin Warganet Baper

Senin, 29 November 2021 - 05:05 WIB
loading...
Surat dari Istri 31 Tahun Lalu Diungkap, Sandiaga Bikin Warganet Baper
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, berhasil membuat warganet baper. Foto/Tangkapan Layar IG
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno berhasil membuat warganet baper. Menyusul unggahan romantisnya untuk sang istri tercinta, Nur Asia Uno.

Baca Juga: Sandiaga
Baca juga: Sandiaga Ajak Kolaborasi Kembangkan Pinisi sebagai Peluang Usaha

Surat itu diketahui merupakan surat ketika Sandi dan Nur tengah menjalani masa pacaran hubungan jarak jauh alias LDR. Hal ini terlihat dari postingan di Instagram Sandiaga, Minggu (28/11/2021).

"Sandi, cuma ini yang bisa saya kasih kamu (mungkin kamu udah enggak perlu lagi) tapi enggak apa-apa kan sebagai kenang-kenangan. Jangan sampai dibuang walaupun kamu enggak suka (lebih baik disimpan atau dibalikin lagi lebih aman). NB: Semoga sukses yah sekolahnya. Jangan lupa sama yang namanya Nur (kalau udah jadi Pak Menteri ingat-ingat yah, yah). SPRING in LONDON MARCH 90. Bye xxx,” demikian isi surat Nur Asia kepada Sandiaga.

Tulisan tangan Nur Asia 31 tahun yang lalu itu diungkapkan Sandiaga masih disimpannya. Bukan tanpa sebab, tulisan tangan sang istri itu diketahui menjadi penyemangatnya agar tidak lelah dan tetap semangat dalam bekerja.

"Masih ingat dengan surat ini, @nurasiauno? Surat yang kamu kirimkan ketika kita masih LDR-an, 31 tahun yang lalu. Alhamdulillah, sampai sekarang masih kusimpan, dan takkan pernah kulupa isi suratnya. Selalu menjadi penyemangat agar aku tidak boleh lelah, dan harus bekerja secara keras, tuntas dan juga ikhlas," tulis Sandiaga Uno dalam keterangan unggahannya itu.

Tidak hanya itu saja, Sandiaga juga menuliskan kalimat manis dan doa serta harapan di momen pertambahan usia sang istri tercinta, Nur Asia Uno.

"I love you from the bottom of my heart. Semoga Allah SWT selalu menjagamu dengan senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan. Aamiin ya rabbal alami," lanjut Sandiaga.

Tidak hanya surat cinta semasa Sandiaga dan Nur Asia Uno menjalani masa LDR-an saja. Pria yang akrab disapa Mas Menteri itu juga terlihat menunggah momen keduanya sedang saling memandang ketika masih muda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)