Potret Romantis Panglima TNI Gandeng Istri saat Tinjau Bandara Ngurah Rai

Jum'at, 26 November 2021 - 21:34 WIB
loading...
Potret Romantis Panglima TNI Gandeng Istri saat Tinjau Bandara Ngurah Rai
Momentum romantis ketika Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menggandeng mesra tangan sang istri ketika meninjau Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (26/11/2021). Foto/humas bandara
A A A
BADUNG - Di balik penampilannya fisiknya, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa ternyata punya sisi romantis. Hal itu diperlihatkan Andika dengan menggandeng mesra tangan istrinya, Hetty Andika Perkasa. Momentum itu terekam ketika Andika meninjau Bandara I Gusti Ngurah Rai , Bali, Jumat (26/11/2021).

Tampak tangan Andika menggenggam erat tangan Hetty sambil berjalan melihat situasi Terminal Kedatangan Bandara Ngurah Rai. Kedua tangan mereka tidak terlepas bahkan ketika Andika mendapatkan sedang mendengarkan penjelasan dari pihak bandara.

Potret Romantis Panglima TNI Gandeng Istri saat Tinjau Bandara Ngurah Rai

Jenderal Andika tetap menggenggam erat tangan Hetty ketika mendegarkan penjelasan dari pihak bandara. Foto/humas bandara

Kehadiran Andika di Bandara Ngurah Rai sendiri untuk memastikan kesiapan keamanan menjelang perhelatan KTT G20 pada 2022. "Tugas kami adalah penanggung jawab sektor keamanan untuk KTT G20," kata Andika, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Jenderal Andika Perkasa, Pemilik 13 Brevet Penangkap Tangan Kanan Osama bin Laden

Didampingi Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II Marsdya TNI Imran Baidirus, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak dan Kapolda Provinsi Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Andika mengecek alur kedatangan terminal internasional yang akan digunakan delegasi KTT G20 maupun penumpang penerbangan internasional reguler.



Andika mengatakan kedatangannya tersebut untuk memetakan penempatan personel dan mengidentifikasi kebutuhan jumlah personel. "Pasti akan kami konfirmasi juga jumlah negara maupun para petinggi yang akan datang," jelasnya.

Baca juga: Kontras Desak Jenderal Andika Cabut Aturan Baru Soal Izin Pemeriksaan Prajurit TNI

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai Herry AY Sikado dalam kesempatan sama mengatakan, sejauh ini sudah siap menerima delegasi KTT G20.

"Tugas kami sebagai penyedia fasilitas, mulai dari hospitality desk serta paling utama protokol kesehatan yang tidak terlepas dari sinergi stakeholder terkait," ujarnya.
(muh)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1448 seconds (10.55#12.26)