Temui Prajurit Kasuari, KSAD: Jangan Berpikir Bunuh KKB Tapi untuk Amankan Rakyat Papua

Kamis, 25 November 2021 - 14:52 WIB
loading...
A A A
Dudung juga berpesan kepada para Dansat agar sebagai unsur pimpinan harus dekat dengan anak buah dalam pemimpin harus mempunyai imajinasi, inovasi, visi, misi, harapan dan cita-cita untuk mensejahterakan prajuritnya sehingga kehadiran pemimpin betul-betul dirasakan oleh anak buah.

“Ke depan saya berharap pimpinan agar memiliki karakter yang memiliki kebaikan kepada anak buahnya, tidak hanya prima jasmaninya tapi juga memiliki karakter, pendekatannya adalah pendekatan yang berdasarkan kasih sayang dan cinta kasih seperti yang di contohkan Jenderal Sudirman” katanya.

Kunjungan Jenderal Dudung ke Papua Barat ini merupakan kunjungan perdana sebagai KSAD sejak dilantik oleh Presiden pada 17 November lalu di Istana Merdeka. Kunjungan ini juga merupakan rangkaian kunjungan ke wilayah Timur Indonesia.

Kedatangan Dudung ke Makodam Kasuari disambut langsung Pangdam Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa beserta pejabat Kodam. Sebelum pengarahan KSAD, Pangdam mewakili warga Kodam menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Jenderal TNI Dudung sebagai KSAD.

“Semoga TNI AD semakin maju dan terdepan dalam mengawal kedaulatan di seluruh negara kesatuan Republik Indonesia. Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kodam Kasuari mendapat kunjungan dan perhatian dari Bapak Kasad” ucap Pangdam.

Setelah Pengarahan, Dudung beserta rombongan berkesempatan untuk berkeliling di sekitar Makodam salah satunya mengunjungi kebun Kasuari Green yang berada di dalam Makodam serta memanen buah yang ada di kebun tersebut.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)