Ada HT & Tuan Guru Bajang Pukul 14.00 Siang Ini di Peresmian Konvensi Rakyat Partai Perindo, Tonton di Sini!

Kamis, 25 November 2021 - 13:25 WIB
loading...
Ada HT & Tuan Guru Bajang Pukul 14.00 Siang Ini di Peresmian Konvensi Rakyat Partai Perindo, Tonton di Sini!
Partai Perindo akan membuka pendaftaran calon anggota legislatif Pemilu 2024 melalui deklarasi Konvensi Rakyat pada Kamis, 23 November 2021 pukul 14.00-15.00. FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Sebagai partai pelopor demokrasi berbasis digital pertama di Indonesia, Partai Perindo akan membuka pendaftaran calon anggota legislatif Pemilu 2024 melalui deklarasi Konvensi Rakyat pada Kamis, 23 November 2021 pukul 14.00-15.00.

Deklarasi Konvensi Rakyat Partai Perindo ini dapat disaksikan melalui Zoom dengan link registrasi: bit.ly/KonvensiRakyatPartaiPerindo .

Deklarasi Konvensi Rakyat Partai Perindo tersebut juga disiarkan secara live streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, RCTI+, Website Partai Perindo, YouTube, dan Facebook Partai Perindo.

Baca juga: Besok Partai Perindo Launching Konvensi Rakyat, Pengamat: Proses Digital Sangat Efektif

Deklarasi Konvensi Rakyat yang digelar secara virtual ini akan turut dihadiri seluruh jajaran pengurus serta kader maupun sayap partai dari tingkat pusat hingga daerah dan anggota DPRD dari Partai Perindo di seluruh Indonesia, termasuk di antaranya simpatisan dan masyarakat umum.

Siapa pun bisa mendaftarkan diri sebagai kandidat calon anggota legislatif dari Partai Perindo pada Pemilu 2024 melalui Konvensi Rakyat berbasis digital yang dideklarasikan partai berlambang burung Garuda membentangkan sayap tersebut.

Pendaftaran diri sebagai kandidat wakil rakyat melalui Konvensi Rakyat Partai Perindo yang dimulai pada 25 November 2021 bisa dilakukan melalui website www.konvensirakyat.com dan bisa pula melalui website www.partaiperindo.com .

"Partai Perindo adalah partai yang pertama memulai gerakan demokrasi melalui digitalisasi, melalui teknologi informasi," ujar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Baca juga: Ingin Jadi Wakil Rakyat? Konvensi Rakyat Partai Perindo akan Resmi Dibuka 25 November, Saksikan di Sini!

Hal itu disampaikannya saat memberikan arahan secara virtual dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) III Partai Perindo Papua Barat yang berlangsung di Kota Sorong, Senin (22/11/2021).

Digitalisasi salah satunya diterapkan partai yang didirikan pada 8 Oktober 2014 ini dalam penjaringan calon-calon anggota legislatif untuk Pemilu 2024 mendatang.

"Secara digital, nanti akan dilakukan konvensi rakyat untuk menjaring calon-calon anggota legislatif dari semua tingkatan, baik tingkat II, tingkat I maupun tingkat nasional," kata Hary.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)