Politikus PDIP Ungkap Perempuan Pemaki Ibunda Arteria Dahlan Bersama Brigjen TNI

Selasa, 23 November 2021 - 12:05 WIB
loading...
Politikus PDIP Ungkap Perempuan Pemaki Ibunda Arteria Dahlan Bersama Brigjen TNI
Anggota DPR RI Arteria Dahlan terlibat percekcokan dengan perempuan di Bandara Soekarno-Hatta. Perempuan ini diduga bersama seorang anggota TNI berpangkat Brigjen. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Percekcokan antara Anggota DPR RI Arteria Dahlan , ibundanya, dan seorang perempuan muda ternyata melibatkan seorang pria yang diduga anggota TNI berpangkat Brigjen . Percekcokan yang berujung pada makian kepada ibunda Arteria Dahlan ini terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (21/11/2021).

Dugaan keterlibatan anggota TNI berpangkat Brigjen dalam percekcokan itu diungkapkan Anggota Komisi 1 DPR RI dari Fraksi PDI-Perjuangan Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin.

"Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat Brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri," kata Hasanuddin dalam keterangan tertulisnya dikutip, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Cekcok Ibunda Arteria Dahlan dengan Wanita di Soetta, Kapendam Jaya: Murni Warga Sipil

Hasanuddin mengatakan, mobil militer dengan nomor 75194-03 yang digunakan oleh perempuan dan pria tersebut adalah kendaraan dinas milik Kodam Jayakarta.

"Kendaraan tersebut digunakan oleh Brigjen TNI yang kini telah pindah tugas ke BIN. Saat ini kasusnya sedang diinvestigasi oleh pejabat berwenang dalam hal ini Polisi Militer," ujarnya.

Purnawirawan jenderal bintang dua ini mengatakan, awal kejadian adalah kericuhan saat turun dari pesawat. Arteria yang saat itu bersama ibunya sempat dimaki oleh perempuan yang mengaku keluarga jenderal TNI.

Baca juga: Arteria Dahlan Vs Wanita Ngaku Anak Jenderal TNI, Polisi: Kita Upayakan Mediasi

"Dari kasus ini saya berharap tidak berkepanjangan dan dapat diselesaikan secara kekeluargaan," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)