Polisi Bongkar Sindikat Mafia Tanah Keluarga Nirina, Simak Terus News RCTI+

Selasa, 23 November 2021 - 10:56 WIB
loading...
A A A
Mafia tanah melakukan serangkaian kejahatan ini dengan langkah yang sistematis dan terencana. Bahkan operasi mafia tanah tidak berhenti pada pemalsuan administrasi. Terdapat mafia tanah lanjutan yang melakukan pengubahan tata ruang hingga proyek infrastruktur. Hal-hal seperti inilah yang patut diwaspadai oleh masyarakat. Saat mengurus dokumen-dokumen pertanahan ataupun saat melakukan jual-beli properti. Dengan adanya kasus ini diharapkan juga Satgas Mafia Tanah, dapat bekerja lebih optimal. Sebab kasus mafia tanah sudah lama terjadi.

Di daerah sudah banyak kasus yang dialami petani, pemilik lahan, transmigran yang tiba-tiba saja kehilangan aset berharganya itu. Jangan sampai ada kesan, aparat hukum serius menindaklanjuti kasus mafia tanah hanya ketika yang menjadi korban adalah perusahaan, pejabat atau public figure.

Kasus mafia tanah yang menimpa keluarga Nirina Zubir dan juga Pemprov DKI masih akan terus bergulir. Polisi mengindikasikan masih akan ada lagi tersangka baru. Sementara pihak kejaksaan sendiri, juga belum mengumumkan tersangka dalam kasus mafia tanah yang menimpa Pemprov DKI Jakarta.

Bagaimana kelanjutan dari aksus mafia tanah ini, simak informasi lengkapnya hanya melalui news agregator RCTI+. Didukung oleh lebih dari 83 publisher, News RCTI+ selalu mempublikasikan berita-berita popular yang menjadi perhatian masyarakat, seperti kasus mafia tanah yang mulai merebak ini. Bagaimana agar tidak tertipu oleh para mafia tanah yang makin lihai, simak juga kiat-kiatnya dari berita yang disajikan di sana.

Sebagai News Agregator di bawah MNC Group yang didukung oleh 83 publisher, News RCTI+ banyak memberitakan peristiwa-peristiwa menarik yang terjadi di tengah masyarakat. Misalnya kasus mafia tanah yang menimpa keluarga Nirina Zubir. Dan kasus mafia tanah perlu dicermati bersama karena bisa menimpa siapa saja. "News RCTI+ terus berkomitmen untuk memberitakan berbagai fenomena menarik dan menjadi perhatian masyarakat banyak,’’ kata Co-Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo. Dia berharap News RCTI+ bisa menambah pengetahuan, hiburan sekaligus sumber inspirasi bagi masyarakat atas informasi penting yang disampaikan setiap hari.

Sebanyak 83 publisher menyuplai ribuan berita setiap hari ke News RCTI+ dalam berbagai isu di segala bidang. Ribuan berita tersebut ditampung dalam 14 kategori atau kanal. Yaitu, Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Travel, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis. News RCTI+ juga sudah menyediakan Topik Menarik untuk memudahkan pembaca mencari kumpulan berita menarik yang disukainya.

Publisher-publisher yang telah berkolaborasi dengan RCTI+ di antaranya: Okezone.com, Sindonews.com, Inews.id, Republika.com, Jawapos.com, Bisnis.com, Brilio.net, Tabloidbintang.com, Katadata.co.id, Rmol.id, rm.id, Infobanknews.com, dan Inilah.com. Selain itu ada Indozone.id, Ayojakarta.com, Pojoksatu.id, Alinea.id, Gwigwi.com, dw.com, todaykpop.com, Indosport, Skor.id, dan masih banyak lagi.

Tak hanya publisher yang home base-nya di Jakarta, News RCTI+ juga menggandeng banyak publisher berpengaruh yang markasnya di daerah. Sebut saja Radarjogja.com, Bantenhits.com, Ayosemarang.com, Ayobogor.com, Suarantb.com, Lombokpost.com, Suarasurabaya.net, Sumselupdate.com, Bukamatanews.id, Mandalapos.co.id dan masih banyak yang lain.

News menjadi satu bagian penting dari lima pilar yang ada di RCTI+. Selain news, empat pilar lainnya adalah video, audio, home of talent (HOT), dan games. Sehingga jika sudah cukup dengan informasi berita di News RCTI+, para pembaca juga bisa langsung melanjutkan petualangannya dengan menonton original series dan original movies, mendengarkan radio, bermain games hingga menonton bakat-bakat para seniman di home of talent (HOT). Banyak hiburan dan juga pengetahuan penting dan mengasyikkan tersaji sangat lengkap di RCTI+.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)