Anggota MUI Ditangkap, Jubir Sebut Wapres Menghargai Densus 88

Jum'at, 19 November 2021 - 23:38 WIB
loading...
Anggota MUI Ditangkap, Jubir Sebut Wapres Menghargai Densus 88
Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin menghargai yang dilakukan Densus 88 dalam memberantas terorisme. Hal ini disampaikan Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi. Foto/NU
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden ( Wapres ) Maruf Amin menghargai apa yang dilakukan Densus 88 dalam memberantas terorisme. Hal ini disampaikan Juru Bicara Wapres , Masduki Baidlowi.



"Saya kira Wapres menghargai apa yang dilakukan Densus 88. Saya kira bagus. Wapres mendukung terhadap langkah-langkah itu," kata Masduki, Jumat (19/11/2021).

Masduki menyebutkan, jika memang terlibat harus diproses sebagaimana mestinya. Namun tentu harus tetap mengedepankan praduga tak bersalah.

"Tetapi tindaklah secara hukum kalau memang ada yang terlibat. Tentu saja dengan mengedepankan praduga tak bersalah. Ketepatan itu memang ada di pengurus MUI. Dia ada di Komisi Fatwa, ya silakan diproses secara hukum," jelasnya.

Tidak hanya itu, dia juga menilai hal ini perlu dilanjutkan di tempat-tempat lain. Dia meminta aparat tidak kendor.

"Dan itu lanjutkan di tempat-tempat lain, jangan kendor. Karena memang kenyataannya kalau memang hal itu berada di berbagai tempat, laksanakan secara tegas, tindakan, supaya negeri ini amanlah," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)