Lewat Postingan Diaz, Adik Jenderal Andika Ternyata Kabid Propam Polda Metro Jaya

Jum'at, 19 November 2021 - 09:31 WIB
loading...
Lewat Postingan Diaz, Adik Jenderal Andika Ternyata Kabid Propam Polda Metro Jaya
Staf Khusus Presiden Jokowi Diaz Hendropriyono mengunggah sebuah foto bersama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di akun Instagramnya. Foto/Tangkapan Layar dari Instagram Diaz Hendropriyono
A A A
JAKARTA - Staf Khusus Presiden Jokowi Diaz Hendropriyono mengunggah sebuah foto bersama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di akun Instagramnya. Lokasi foto itu di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta.

Dalam foto itu, Andika Perkasa dan sang istri Diah Erwiany Hendropriyono berada di tengah. Di samping kiri Andika ada Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono .

Andika merupakan menantu dari Hendropriyono. Di sebelah Hendropriyono ada adik bungsu Andika, Bhirawa Braja Paksa yang tengah mengenakan seragam polisi.



Bhirawa Braja Paksa diketahui perwira polisi berpangkat Komisaris Besar (Kombes). Bhirawa saat ini menjabat Kabid Propam Polda Metro Jaya.

Sedangkan Diaz dan sang istri, Linda Ratna Nirmala berada di pojok kanan. “me, Linda, mama (biasa kita panggil Oma), mba hetty, mas andik, papa (Opa), mas bhirawa (adik mas andik), mba erti, and andrew,” tulis keterangan foto bersama di akun Instagram Diaz.

Foto yang diposting Diaz itu pun disukai banyak pengguna instagram lainnya. Sekitar 2.673 pengguna Instagram menyukai postingan Diaz tersebut. “Selamat ya masbos, sukses dan sehat selalu buat seluruh keluarga besar Opa Hendropriyono,” kata pengguna Instagram Rudyhardhutaga****.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2835 seconds (0.1#10.140)