Perkuat Sinergi TNI-Polri, Andika Perkasa Ingin Perbanyak Interaksi di Level Bawah

Rabu, 17 November 2021 - 20:52 WIB
loading...
Perkuat Sinergi TNI-Polri, Andika Perkasa Ingin Perbanyak Interaksi di Level Bawah
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa ingin memperbanyak interaksi untuk memperkuat sinergi, khususnya di level bawah. Foto/tangkapan layar
A A A
Sinergi dengan Polri menjadi salah satu perhatian Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa . Dia mengatakan tidak ada hal yang akan membuat TNI renggang dengan Polri.

“Tidak ada hal yang membuat saya kemudian renggang. Justru kita ini melakukan satu tindakan konkret bersama polri dengan cara membuat jadwal yang simultan. Bukan lagi di level atas tetapi di level bawah,” katanya, Rabu (17/11/2021) .



Dia akan terus memperbanyak interaksi antara prajurit TNI dan anggota Polri hingga tatara bawah.

“Dan itu sudah kita mulai, sekali pun tidak direncanakan sejak tahun lalu, tetapi kita akan, bukan akan, sudah kemarin itu. Dan kita akan terus melakukan. Anggaran bisa kita cari supaya interaksi di level bawah semakin banyak. Bukan hanya di level atas,” ujar Andika.

Menurutnya semakin sering berinteraksi, anngota TNI dan Polri akan dapat memahami satu sama lain. “ Bagi saya tak kenal maka tak sayang. Semakin kita sering berinteraksi di bawah bersama-sama menurut saya semakin saya bisa saling memahami satu sama lain,” pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)